Real Madrid Tanpa Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Real Madrid Tanpa Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Bolanesia, Situs Berita Bola – Real Madrid diberitakan pada bursa transfer pemain Januari mendatang tidak memiliki rencana untuk membeli pemain baru.

Raksasa Liga Spanyol mengambil langkah itu karena keuangan club terdampak dari pandemi. Di lain sisi, mayoritas para pemain El Real menyepakati pemotongan gaji karena club berusaha melalui masa yang sulit ini.

Walau cara itu sudah dilakukan, tetapi Real Madrid tetap mengalami kerugian yang cukup besar secara keuangan. Menurut Marca, club akan menunda bisnis transfer mereka. Kebalikannya, dalam laporan itu diterangkan jika mereka akan melepaskan beberapa pemain yang minim kontribusi di bulan Januari mendatang.

Laporan itu mengklaim 2 pemain yang akan dijual club ialah Mariano Diaz dan Luka Jovic. Pemain pertama ingin dilepas karena usai dipulangkan dari Lyon dirinya hanya sanggup mengemas empat gol sejak 2018.

Sedang Real Madrid ingin jual Luka Jovic sesudah si pemain tidak berhasil menunjukkan permainan terbaiknya di baris depan. Tercatat ia baru hanya mengemas dua gol. Harus dipahami, untuk membawanya dari Eintracht Frankfurt pihak club harus mengeluarkan dana yang besar yaitu capai 1 trilyun.

Bahkan juga setelah performanya yang tidak mengesankan, membuat Zinedine Zidane sering memainkannya dari bangku cadangan baik di La Liga serta pertandingan Eropa. Selain itu, ingin melepas Luka Jovic karena si penyerang beritanya akan menghadapi enam bulan penjara selesai menyalahi ketentuan protokol kesehatan di Serbia.

Saat itu, Real Madrid saat ini sukses menduduki posisi ke-2 klassemen La Liga setelah menjalani 7 laga. Namun, di Liga Champions mereka harus berusaha setelah di pertandingan pertama kalah atas Shakhtar Donetsk serta bermasin imbang di kandang Borussia Monchengladbach.

Akhirnya, membuat status Zinedine Zidane terus diawasi oleh beberapa pejabat club Los Blancos. Ia juga beritanya disebut akan diganti oleh Raul Gonzalez.

Menarik untuk di nantikan apakah tidak ada pembelian pemain baru di bursa transfer Januari performa Real Madrid bisa konsisten atau mungkin tidak.

bolanesianet7

Read Previous

Rossi Ungkap Keinginan Kembali Tampil di Balapan Rally

Read Next

Bob Bayer Tinggalkan Kings Demi Stan Van Gundy

%d blogger menyukai ini: