Real Madrid Membidik Riyad Mahrez

Real Madrid Membidik Riyad Mahrez

Bolanesia – Real Madrid membidik pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez. Ini disebabkan pelatih Zinedine Zidane ingin memperkokoh sisi kanan serangan Los Blancos.

Kurangnya Kekuatan Sayap Kanan Los Blancos

Los Blancos mempunyai persediaan yang bagus di sayap kiri. Ada Marco Asensio, Eden Hazard, Rodrygo, serta Vinicius Junor yang memberikan kualitas dan kedalaman yang cukup baik. Sementara di sayap kanan, Real Madrid hanya mempunyai Gareth Bale.

Akan tetapi, pemain dari Wales itu tidak lagi memperoleh kepercayaan dari Zidane. Zidane sedang mencari pembeli potensial untuk pemain berumur 31 tahun itu. Sayangnya sampai kini usaha itu belum membawa hasil.

Sedikit sekali klub yang sanggup membayar upah besar Gareth Bale pada masa-masa yang tidak tentu ini. Disamping itu, minimnya komitmen serta absennya Bale membela Real Madrid tidak menjadikannya pemain yang paling dikehendaki.

Real Madrid Membidik Mahrez Gantikan Bale

Seperti dikutip Eurosport, Zidane berharap dapat melepas Bale di akhir bursa transfer musim panas ini. Sebagai alternatifnya, juru strategi asal Prancis itu ingin menghadirkan Riyad Mahrez. Mahrez masih mempunyai sisa kontrak dengan Manchester City. Pemain dari Aljazair itu sudah tampil 50 kali untuk skuat bimbingan Pep Guardiola pada musim kemarin dengan mencetak 13 gol plus16 asis di semua pertandingan.

Real Madrid Membidik Mahrez

Karenanya, belum pasti apakah City akan melepaskan Mahrez pergi musim panas ini. Bahkan, kalau klub Inggris itu melakukannya, Real Madrid harus menyingkirkan Bale terlebih dulu.

Real Madrid diberitakan siap memberi potongan harga besar untuk Gareth Bale kepada klub yang tertarik seperti Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur. Bale akan dilepaskan apabila mendapatkan tawaran sebesar 22 juta pound. Bale sebetulnya sudah ingin cabut dari Santiago Bernabeu tahun kemarin. Saat itu Bale hampir bergabung dengan klub Tiongkok. Akan tetapi kepindahannya dijegal Real Madrid.

Bale Kecewa Atas Perlakuan Real Madrid

Tidak hanya itu, Real Madrid dipercaya menampik tawaran 89 juta poundsterling dari klub Liga Inggris tahun kemarin. Bale pun kecewa berat. Saat ini ia membalas dan ingin bertahan sambil menerima gaji buta. Apabila Real Madrid menghadirkan Mahrez, nampaknya itu akan menjadi jalan keluar jangka pendek. Ditambah lagi, kehadirannya bisa mengobarkan Martin Odegaard.

Odegaard kembali ke Real Madrid setelah berkembang selama masa pinjamannya semasa satu musim di Real Sociedad. Performa memukau pemain berumur 21 tahun itu dipercaya telah memberikan keyakinan Zidane untuk memberikannya peluang memperoleh tempat reguler di Madrid. [JM]

Joe J

Read Previous

Prediksi Formasi Manchester United Musim 2020/2021

Read Next

Nasib Kelanjutan Pertandingan IBL 2020 Dipertanyakan

%d blogger menyukai ini: