Real Madrid Masih Punya Harapan Bisa Kalahkan Manchester City

Real Madrid Masih Punya Harapan Bisa Kalahkan Manchester City

Bolanesia.netReal Madrid Masih Punya Harapan Bisa Kalahkan Manchester City. Real Madrid dipercaya Clarence Seedorf akan hadapi kesulitan menantang Manchester City di putaran kedua Liga Champions. Tetapi punyai kesempatan untuk mengubah keadaan.

Pada putaran kedua sendiri team bimbingan Zinedine Zidane akan berkunjung ke Etihad Stadium, Sabtu (8/8) pagi hari WIB. Sedang di tatap muka pertama mereka harus menyerah dengan score akhir 2-1 di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan itu El Real pernah unggul unggul lewat Isco, teapi di set kedua harus kecolongan dua gol masing-masing dari Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne.

Hingga Real Madrid akan hadapi rintangan yang berat saat berkunjung ke Inggris akhir minggu kelak. Masalahnya raksasa Liga Spanyol minimal harus dapat mencetak kemenangan 2-0 untuk maju ke set selanjutnya.

Real Madrid Masih Punya Harapan

Walau akan hadapi kesusahan, tapi Clarence Seedorf masih lihat kesempatan Karim Benzema serta mitra dapat lakukan comeback.

Bicara pada Stats Perform News, Clarence Seedorf yang sempat mendapatkan piala Liga Champions bersama-sama Ajax, Real Madrid serta AC Milan itu menjelaskan akan susah untuk mengubahnya, tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Manchester City harus dapat keluar dari perform rata-rata mereka pada musim ini.

Menurut dia Real Madrid dapat membalikan situasi, tetapi ini sulit.

Disamping itu, dalam laga kelak yang membuat El Real masih dijagokan karena mereka memiliki beberapa pemain berpengalaman yang telah bermain di tempat pertandingan benua biru.

Dia memberikan tambahan, saat Zidane kembali lagi ia langsung kembalikan chemistry yang berada di dalam team serta setelah corona mereka tampil solid. Tentunya, saat mereka memiliki pemain seperti Sergio Ramos serta Karim Benzema, mereka mencium kesempatan itu hingga ada motivasi yang digunakan untuk mencetak kemenangan. Keseluruhannya team mereka sudah memperlihatkan bentuk yang kompak.

Real Madrid pada laga kelak tidak bisa mainkan Sergio Ramos. Masalahnya di putaran pertama si bek kuat itu memperoleh kartu merah serta peranannya akan diganti oleh Eder Militao serta pertandingan ini sekaligus juga jadi tempat pembembuktian untuk si pemain. Sedang di tim Manchester City tidak dapat mainkan Sergio Aguero.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Zidane Pelatih yang Menuntut, Begini Kesaksian Casemiro

Read Next

Tampil Ganas, Lillard Cetak 11 Tripoin Pimpin Blazers Curi Kemenangan Atas Nuggets

%d blogger menyukai ini: