Real Madrid Kenakan Jersey Ketiga Teranyar di Pertandingan Perdana

Real Madrid Kenakan Jersey Ketiga Teranyar di Pertandingan Perdana

Bolanesia – Pertandingan perdana yang akan dilakoni Real Madrid di La Liga Spanyol 2020-2021 nampaknya akan sedikit berbeda dengan tampilan jersey ketiga teranyar Los Blancos. Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Senin 21 September 2020 dini hari WIB, Madrid akan melawan Real Sociedad dan dipastikan Los Blancos akan tampil beda dari biasanya.

Penampilan Jersey Ketiga Teranyar Madrid

Perbedaan yang bakal jelas terlihat dari skuad Zinedine Zidane nanti adalah jersey yang akan dikenakan oleh Sergio Ramos dan kawan-kawan. Madrid tepatnya akan memakai jersey ketiga-teranyar mereka di Stadion Anoete nanti.

Keputusan Madrid itu dirasa cukup unik, karena biasanya suatu tim akan memakai jersey keduanya saat bermain di laga tandang. Tetapi berdasarkan laporan dari Marca, Jumat (18/9/2020), Madrid sengaja mengenakan jersey ketiga mereka lantaran ingin memperkenalkan jersey teranyar.

Menengok selama ini Madrid belum bekesempatan untuk menampilkan jersey ketiga mereka yang dominan memiliki warna hitam dengan corak abu-abu. Jersey yang dibuat oleh apparel terkenal asal Jerman, yakni Adidas, terlihat cukup elegan. Ditambah lagi dengan tiga warna garisnya yang dibaluti warna merah muda dan hitam.

Tak Mau Simpan Jersey Barunya Lama-lama

Madrid memutuskan memakai jersey teranyar mereka karena tidak mau berlama-lama menyimpan jersey ketiganya itu. Akhirnya, Madrid memutuskan untuk menampilkannya pada saat melakoni pertandingan perdana mereka di Liga Spanyol 2020-2021. Lantas kenapa mereka tidak memakai jersey keduanya yang dominan berwarna merah muda?

Real Madrid Kenakan Jersey Ketiga Teranyar di Pertandingan Perdana

Alasannya adalah karena Madrid sudah pernah menampilkan jersey tandangnya sewaktu bertanding melawan Manchester City di pertandingan putaran kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020. Waktu itu, Madrid menderita kekalahan 1-2 dari Man City dan tersingkir dari kompetisi tersebut.

Lantaran sudah memakai jersey tandangnya itu, maka saat bertandang ke Sociedad nanti Madrid memutuskan untuk memakai jersey ketiga mereka. Hal tersebut lantas digunakan sebagai bentuk dan cara untuk mempromosikan jersey teranyar mereka itu.

Kenakan Jersey Baru Saat Melawan Sociedad

Sementara itu, pertandingan Sociedad vs Madrid merupakan pertandingan jornada kedua di La Liga Spanyol 2020-2021. Madrid baru menjalani pertandingan perdananya di jornada kedua karena mendapatkan masa istirahat lebih lama dari pihak La Liga setelah bertanding di kompetisi Eropa pada musim 2019-2020.

Selain Madrid, Sevilla, Atletico Madrid serta Barcelona juga memperoleh masa libur lebih. Ada tiga pertandingan yang belum dimainkan di jornada perdana Liga Spanyol musim ini, yang seharusnya sudah berlangsung pada akhir minggu lalu. [JM]

Joe J

Read Previous

Chilwell dan Thiago Silva Siap Lawan Liverpool

Read Next

Penyesalan Valentino Rossi di MotoGP San Marino Gagal Meraih Podium

%d blogger menyukai ini: