Real Madrid Kecewa Dengan Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga

Bolanesia – Situs Berita Bola – Real Madrid Kecewa Dengan Eduardo Camavinga. Eduardo Camavinga mengatakan benar-benar tersanjung diminati Real Madrid. Tetapi dianya ingin tetap bertahan di Rennes musim panas ini.

Madrid Kecewa Dengan Eduardo Camavinga

Pemain berumur 17 tahun itu terus dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol serta PSG. Performanya yang mengagumkan di baris depan membuat ganda club papan atas Eropa itu ngebet ingin membawanya.

Dengan performnya yang cemerlang di Rennes, sasaran Real Madrid itu dipanggil Didier Deschamps untuk menguatkan timnas Prancis di tempat UEFA Nations League. Ia juga jalani kiprahnya saat hadapi Kroasia serta jadi debutan pemain termuda Prancis yang tampil di level senior semenjak 1914. (Baca: Ada ONE Championship di Bangkok Esok, Ini Laga-laga Serunya).

Camavinga pilih untuk bertahan

Terus disangkutkan dengan El Real, Eduardo Camavinga pada akhirnya membuka suara serta ia juga bertambah pilih untuk bertahan di Rennes dan ingin terus meningkatkan kariernya di timnya sekarang ini.

Bicara pada Telefoot, Eduardo Camavinga menjelaskan saat ada satu club besar seperti Real Madrid yang tertarik, untuknya itu benar-benar baik. Tetapi ia memperjelas tidak terbawa suasana.

Camavinga menerangkan jika ia telah ambil pilihan ini dengan keluarganya untuk selalu bertahan di Rennes. Menurut dia dengan keputusan yang telah diambil telah membuatnya merasa senang.

Sekarang, sang pemain berasa perlu konsentrasi pada sepak bola serta tak perlu pikirkan hal-hal lain di sekelilingnya. Untuknya hidup sangat baik saat ini.

Sesaat ngebetnya Real Madrid ingin datangkan Eduardo Camavinga. Masalahnya Zinedine Zidane menilai ia bisa menjadi pilihan yang pas untuk gantikan peranan Luca Modric dan Toni Kroos di masa depan.

Bersama Rennes musim kemarin, si pemain sudah tampil dalam 36 laga dengan mencetak 1 gol. Sedang pada musim 202/21, dianya sendiri telah bermain dalam 3 pertandingan di Ligue 1 serta mengepak 1 gol.

Kontrak bidikan Real Madrid tersebut akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

AC Milan Mengagumkan Berkat Tangan Dingin Stefano Pioli

Read Next

Chelsea Selekasnya Memboyong Edouard Mendy Ke Stanford Bridge

%d blogger menyukai ini: