Real Madrid Jual James Rodriguez dengan Harga Murah

Real Madrid Jual James Rodriguez

Bolanesia.net – Dengan cara mengagetkan, Real Madrid jual pahlawan Piala Dunia, James Rodriguez pada sang rival, Atletico Madrid dengan harga yang murah.

Berdasar laporan dari El Golazo de Gol, James Rodriguez ditetapkan untuk dilepaskan oleh Real Madrid ke club sekota lawannya, Atletico Madrid. Menariknya, harga dari James Rodriguez juga sangat murah yakni 15 juta euro saja.

Buat Atletico Madrid, kehadiran James Rodriguez pasti jadi nilai plus atau keuntungan tertentu untuk scuad bimbingan Diego Simeone. Soalnya, Atletico Madrid sudah memperoleh seorang bintang sebagai pahlawan Kolombia di Piala Dunia 2014.

Real Madrid Jual James Rodriguez

James Rodriguez

Saat itu, James Rodriguez sukses bawa Kolombia mengambil langkah sampai perempatfinal Piala Dunia sebelum pada akhirnya dihempaskan si tuan-rumah, Brazil. Performa bagus James Rodriguez juga membuat Real Madrid tertarik untuk mengontraknya.

Tetapi sayang, bakat James Rodriguez dipandang tidak dapat bertumbuh atau pas dengan Real Madrid. Oleh karenanya, James Rodriuez juga sempat dipinjami Real Madrid ke Bayern Munchen, tetapi rupanya performanya masih menyedihkan.

Pulang lagi ke Madrid, rupanya Real Madrid telah tidak memerlukan layanan James Rodriguez lagi. Hingga itu yang memicu penjualan Real Madrid untuk menjual James Rodriguez daripada tidak digunakan sama sekali.

Walau harga murah juga yakni 15 juta euro, tetapi terlihat buat Real Madrid itu bukan jadi masalah tertentu. Soalnya yang perlu bagi Real Madrid bukan permasalahan harga begitu murah, tapi pikirkan bagaimanakah cara membuang James Rodriguez.

0 Reviews

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Ismael Bennacer Buat Arsenal Tertarik

Read Next

Sang Pelatih, Robert Alberts Pastikan Persib Gelar Latihan 10 Agustus 2020

%d blogger menyukai ini: