Real Madrid Incar Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga

Bolanesia – Situs Berita Bola – Real Madrid tertarik untuk datangkan pemain muda asal Prancis Eduardo Camavinga dari Rennes pada bursa transfer musim panas ini.

Pendatang baru yang bertalenta

Eduardo Camavinga sudah muncul untuk salah satu talenta pendatang baru yang sangat menarik sesudah membuat penampilan yang mengagumkan bersama Rennes. Pemain tengah berumur 17 tahun itu dapat tampil reguler dengan mencatat 25 penampilan di team utama pada 2019/2020.

Performanya yang oke di baris tengah, lalu membuat langsung memancing ketertarikan dari klub-klub top Eropa. Real Madrid adalah club yang tetap mengawasi perubahannya pada Camavinga dan musim panas ini tampaknya mereka siap untuk membawanya dari Rennes.

PSG juga pdiam-diam mengincar Camavinga

Ketertarik besar yang di perlihatkan raksasa Liga Spanyol itu termasuk logis. Masalahnya Zinedine Zidane ingin lakukan penyegaran di baris tengahnya. Seperti diketahui, Luka Modric dan Toni Kroos selama ini menjadi jagoan untuk El Real. Di lain sisi, umur mereka tidak muda lagi hingga si pelatih putuskan untuk cari pemain baru untuk menguatkan bagian pemain tengah dan Eduardo Camavinga adalah pilihan yang dinilai pas.

Tetapi, untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu kelihatannya sedikit akan mendapatkan kendala. Masalahnya Marca memberikan laporan jika PSG diam-diam tertarik juga dengan Camavinga. Thomas Tuchel sebagai juru strategi raksasa Prancis itu belakangan ini melontarkan pujian untuk si pemain dan ini mengindikasikan tim Paris Saint-Germain siap melawan Real Madrid dalam memperoleh tanda tangannya.

Dalam laporan itu mengatakan jika Tuchel menganggap untuk pilihan yang tepat untuk mempertebal area baris tengah PSG. Ditambah lagi juara bertahan Ligue 1 beritanya akan selekasnya berpisah dengan Julian Draxler. Pemain dari Jerman itu berkesempatan besar akan meneruskan profesinya di Liga Inggris. (Baca: Catat! Ini Jadwal Bergulirnya Turnamen Voli Proliga 2021).

Sebatas info, Eduardo Camavinga melalui performanya yang mengagumkan musim tempo hari dipanggil Didier Deschmps untuk bela timnas Prancis di tempat UEFA Nations League serta jalani debutnya dalam kemenangan 4-2 atas Kroasia pada 8 September 2020.

Sasaran utama Real Madrid itu sudah bermain di Ligue 1 2020/21 dalam 2 pertandingan dan mencetak satu gol. Berita bola liga spanyol

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

LA Clippers Pegang Kendali Penuh Atas Denver Nuggets

Read Next

Barcelona Amankan Ansu Fati

%d blogger menyukai ini: