Real Madrid Diam-diam Tertarik Datangkan Adalberto Carrasquilla

Adalberto Carrasquilla

Bolanesia.net – Real Madrid diam-diam tertarik untuk datangkan Adalberto Carrasquilla dari FC Cartagena pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Diam-diam Tertarik Dtangkan Adalberto Carrasquilla

Raksasa Liga Spanyol selama ini memanglah belum datangkan pemain teratas di bursa transfer. Kebalikannya, Zinedine Zidane mempromosikan beberapa pemain mudanya ke team penting serta itu ditunjukkan dengan mainkan Sergio Arribas serta Marvin Park di pertandingan pembuka La Liga kontra Real Sociedad akhir pekan lalu.

Tetapi berdasar laporan paling baru Diario AS, Real Madrid tertarik untuk datangkan Adalberto Carrasquilla. Dalam laporan itu mengutarakan tim El Real siap mengajukan penawaran sebesar 1 juta euro atau seputar 17 miliar pada club FC Cartagena.

Pemain dari Panama tersebut awalnya pemain utang FC Cartagena dari club Tauro FC. Tetapi, selesai waktu pinjamannya usai ia langsung dipermanenkan club asal Spanyol pada November 2019 dengan waktu kontrak selama lima musim.

Carrasquilla akan masuk ke team Ream Madrid Castilla

Bila persetujuan terwujud dengan El Real dalam tempo dekat ini, karena itu si pemain tidak langsung masuk ke team penting. Namun, Adalberto Carrasquilla akan masuk lebih dulu dengan team Real Madrid Castilla yang sekarang dilatih oleh Raul Gonzalez.

Seandainya bermain oke serta dapat tampilkan permainan terbaik dengan konsisten di team junior, karena itu Zinedine Zidane akan mempromokannya ke team penting Real Madrid. Hal itu sama seperti yang ia lakukan pada Sergio Arribas serta Marvin Park pada pertandingan pembuka liga lokal musim baru ini.

Sesaat Adalberto Carrasquilla tertera sudah bermain dalam 22 laga untuk FC Cartagena. 2 pertandingan salah satunya ia sudah bermain pada musim 2020/21 di LaLiga2 dengan mencatat 112 menit.

Penting dipahami, pemain sasaran Real Madrid itu bermain untuk pemain tengah sentra serta telah bermain untuk timnas Panama dalam 8 laga dan cetak satu gol. Berita bola liga spanyol

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Luis Suarez Gabung Atletico Madrid, Juventus Dekati Alvaro Morata

Read Next

Hasil Pertandingan: Wolves vs Manchester City 1-3

%d blogger menyukai ini: