Real Madrid Akan Berkunjung ke Irak Bila Pandemi Berakhir

Real Madrid

Bolanesia – Situs Berita Bola – Real Madrid Akan Berkunjung ke Irak Bila Pandemi Berakhir. Real Madrid punya jadwal besar setelah epidemi virus Corona usai, pasalnya Los Blancos akan bertandang ke Irak. Real Madrid berkunjung ke Irak Bila Pandemi Berakhir

Tim-tim Eropa masih malas mengadakan tour ke luar negeri, terkecuali untuk berlaga. Keadaan epidemi Corona yang belum mereda jadi penyebabnya.

Real Madrid Akan berkunjung ke Irak Bila Pandemi Berakhir

Selama ini, berdasar data WHO per Rabu (16/09) sekitar 24,444,198 masalah Corona tersebar nyaris di seluruh dunia, dengan korban jiawa yang capai 931,321 orang. Sejauh ini, menurut data WHO per Rabu (16/09) sebanyak 24,444,198 kasus Corona tersebar hampir di seluruh dunia, dengan korban jiwa yang mencapai 931,321 orang. (Baca: Tak Ingin Cristiano Ronaldo Pindah, Pirlo Janjikan Ini).

Jika pandemi berakhir Real Madrid itu akan berkunjung ke Irak. Dilansir Shafaq News, Duta Besar Spanyol untuk Baghdad, Juan Jose Escobar, mengatakan bahwa Real Madrid akan mengunjungi Irak selepas pandemic berakhir. Kunjungan itu menjadi bagian dari kerja sama Spanyol dan Irak di bidang olahraga dan kepemudaan.

pertemuan diadakan untuk membahas masalah masalah yang berkaitan dengan olahraga

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Adnan Darjal di kantor pusat Kementrian Irak. Pertemuan keduanya membahas masalah-masalah yang berkaitan dengan olahraga, pemuda, serta infrastruktur.

“Hubungan baik antara kedua negara di bidang yangluas ini memotivasi kami untuk berbuat lebih banyak. Kami sebelumnya telah mendukung sepakbola Irak, Asosiasi Sepak Bola Irak, dan Komite Olimpiade,” kata Escobar.

“Ada banyak proyek di depan mata, termasuk kunjungan Real Madrid ke Irak. Tawaran kedatangan itu masih berlaku setelah ancaman pandemic Covid-19 dan kondisi sulit yang sedang dilalui seluruh dunia,”

“Tim-tim Irak juga akan memiliki kesempatan untuk mendirikan kamp pelatihan di Spanyol, karena banyak pelatih Spanyol yang juga bekerja di Irak. Upaya kami tidak akan berhenti disini. Ini juga akan mencakup pengerahan keahlian dan pekerjaan di Spanyol, dan perusahaan sektor swasta di Irak di bidang infrastruktur,” jelasnya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Neymar Diskors 2 Laga Karena Tempeleng Kepala Pemain Marseille

Read Next

Sah! Sergio Reguilon Latihan Bareng Tottenham Hotspur

%d blogger menyukai ini: