Raul Jimenez Isyaratkan Akan Berkarier di Spanyol

Raul Jimenez Isyaratkan Akan Berkarier di Spanyol

Bolanesia, Situs Berita Bola | Raul Jimenez akui nikmati kariernya di Wolverhampton Wanderers, tetapi ia memberikan sinyal dan isyaratkan dapat meniti berkarier di liga lain seperti spanyol.

Pemain internasional Meksiko itu akhir-akhir ini terus dihubungkan akan meninggalkan Molineux Stadium. Performanya yang mengagumkan membuat raksasa Liga Spanyol, Real Madrid berminat untuk menggandengnya.

Namun, Real Madrid tidak berhasil datangkan Raul Jimenez ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas kemarin. Di lain sisi, si pemain putuskan untuk tanda-tangani kontrak baru dengan Wolverhampton Wanderers pada awal bulan sampai tahun 2024 kedepan.

Walau sudah memperbaharui masa kerjanya bersama Wolverhampton Wanderers, tetapi si pemain selalu memberi isyarat jika dirinya tetap bisa meninggalkan timnya.

Bicara ke Sky Sports, Raul Jimenez menjelaskan dirinya seringkali dihubungkan dengan beberapa club besar. Tetapi, sebenarnya itu hanya sebuah isu saja. Ia mengutarakan merasa bahagia ada di Wolverhampton Wanderers. Meski begitu Jimenez tetap isyaratkan akan berkarier di spanyol.

Sasaran Real Madrid itu merasa dengarkan penawaran dari club lain perlu, tapi dirinya tidak ingin sampai kehabisan akal sehatnya. Menurut dia, hal semacam itu setiap kali dibukanya bursa transfer akan begitu. Si pemain menerangkan seandainya dianya tidak keluar, maka tetap bermain seperti umumnya.

Kebalikannya, Raul Jimenez mengatakan ia juga bisa saja pergi serta itu adalah akan menjadi bagian dari bursa transfer. Ia menerangkan jika dirinya seorang pemain yang profesional.

Harus dipahami, pemain berumur 29 tahun itu sudah bermain dalam 104 laga untuk Wolves di seluruhnya pertandingan. Ia juga mengemas 46 gol serta 18 assist. Sedang musim 2020/21 ini, si pemain tampil dalam 4 pertandingan serta mencatatkan dua gol.

Selain disukai oleh Real Madrid, Raul Jimenez jadi sasaran penting club besar Eropa yang lain seperti Juventus serta Manchester United.

bolanesianet7

Read Previous

Roy Jones Siap Mati! Mike Tyson Pamer Tubuh Gempal dengan Wajah Angker

Read Next

Sebastian Vettel Resmi Perkuat Aston Martin di F1 2021

%d blogger menyukai ini: