Raptors Perpanjang Rekor Positif Usai Kembali Kalahkan Lakers

Toronto Raptors Kalahkan LA Lakers

Bolanesia.net – Raptors Perpanjang Rekor Positif Usai Kembali Kalahkan Lakers – Laga Toronto Raptors menantang Los Angeles Lakers menjadi pentup serangkaian pertandingan NBA, Sabtu, 1 Agustus 2020, waktu setempat. Sempat membuat Lakers tak diberi kesempatan mencetak poin di tiga menit pertama, Raptors sedikit meleng dan membuat mereka ketinggalan di akhir paruh pertama. Akan tetapi, interval antar babak nampaknya membuat Raptors kembali fokus serta membalikan keunggulan hingga menang dengan skor yang cukup telak yaitu 107-92.

Toronto Raptors Kalahkan LA Lakers

Kyle Lowry jadi pemain paling baik di game ini dengan dobel-dobel 33 poin, 14 rebound, serta 6 asis. Dia memasukkan 5/9 tripoin (55%). OG Anunoby meyusul dengan 23 poin. Pascal Siakam 15 poin dan 9 rebound sedangkan Fred VanVleet dobel-dobel 13 poin, 5 rebound, serta 11 asis. Marc Gasol menjadi salah satu pemain inti yang tidak menyentuh dua digit poin.

Raptors Unggul Di Semua Barisan

Dari sisi Lakers, LeBron dobel-dobel 20 poin, 10 rebound, serta 5 asis. Anthony Davis 14 poin plus 6 rebound sedangkan Kyle Kuzma 16 poin. Dwight Howard mengikuti Kuzma dengan 12 poin selama 22 menit. Alex Caruso menutup daftar dengan 11 poin, 3 asis, plus 3 steal.

Raptors unggul di semua barisan dalam hal ini kecuali offensive rebound, itupun hanya berbeda satu rebound. Ketepatan Raptors lebih baik, secara tripoin dan keseluruhan, mereka unggul rebound secara keseluruhan, lebih sedikit membuat turnover, serta jauh lebih efektif dari shooting gratis. Atas beberapa hal ini, kalau saja ketepatan dua poin Raptors lebih baik, margin poin bisa jauh lebih besar.

Hasil Ini Memperpanjang Rekor Positif Raptors Atas Lakers

Toronto Raptors vs Los Angeles Lakers

Toronto Raptors kalahkan LA Lakers. Hasil ini pun memperpanjang rekor positif Raptors atas Lakers yang selalu menang dalam 11 perjumpaan paling akhir. Kekalahan terakhir Raptors atas Lakers terjadi pada 30 November 2014 yang lalu. Kemenangan terakhir Lakers itu mestinya disudahi lewat babak tambahan waktu. Top skor game tersebut yakni mendiang Kobe Bryant.

Raptors masih duduk di posisi ke dua klasemen sementara Wilayah Timur dengan 47 kemenangan dari 65 pertandingan. Kemenangan mereka saat ini membuat usaha Lakers dan Milwaukee Bucks untuk menutup status teratas pertama dari masing-masing wilayah harus tertunda. Bagi Lakers sendiri, kekalahan ini menjadi kekalahan ke-15 sepanjang musim.

Senin, 3 Agustus 2020, waktu setempat, kedua tim akan kembali beraksi lagi. Lakers bertemu dengan sesama tim Wilayah Barat, Utah Jazz. Sedangkan Raptors akan berjumpa salah satu kuda hitam Wilayah Timur, Miami Heat. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Caris Levert Pimpin Nets Bangkit dari Keterpurukan dan Taklukkan Wizards

Read Next

Einheijar Origins Sabet Gelar Juara PUBGM Gopay Arena Championship

%d blogger menyukai ini: