Raptors Meluncur Ke Semifinal Usai Tundukkan Nets

Raptors Meluncur Ke Semifinal

Bolanesia – Situs Berita Bola | Toronto Raptors meluncur ke semifinal Wilayah Timur usai menaklukkan Brooklyn Nets, 150-122, pada pertandingan keempat yang digelar hari Minggu, 23 Agustus 2020, waktu Amerika Serikat.

Norman Powell mencetak 29 poin, lalu Serge Ibaka yang sama-sama nampak dari kursi cadangan mengimbuhkan 27 poin serta 15 rebound. Pascal Siakam mencetak 20 poin dan 10 asis untuk Raptors. Mereka meningkatkan rekor mereka menjadi 11-1 semenjak di dalam “gelembung”, dan memperjelas kalau mereka masih layak berkompetisi merebutkan titel juara musim ini.

Raptors Kehilangan Kyle Lowry di Pertandingan Ini

Akan tetapi di pertandingan ini, Raptors kehilangan Kyle Lowry karena alami cedera pergelangan kaki di kuarter pertama. Namun juara bertahan NBA itu mempunyai kedalaman serta kemampuan tersisa untuk menuntaskan sapu bersih playoff pertama dalam sejarah klub serta mengejar Boston Celtics yang hari ini pula sapu bersih.

Raptors nampaknya akan kehilangan Lowry di sejumlah pertandingan selanjutnya. Karena Lowry pergi ke ruangan ganti dan tidak kembali lagi ke lapangan. Beritanya, ia mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut di layanan kesehatan. Turun hanya sembilan menit, Lowry mencetak 2 poin, 2 rebound, 3 asis, 1 steal, plus 1 blok. (Baca: Jual Mario Pasalic Cuma 250 Milyar, Chelsea Sudah Gila!)

Raptors Meluncur Ke Semifinal Usai Tundukkan Nets

Nets Berlaga Tanpa Para Bintang

Dari tim Nets, Caris LeVert mencetak 35 poin untuk Brooklyn, yang bermain tanpa adanya para bintang. Meskipun tidak berhasil lolos di putaran pertama, paling tidak Nets membuat rekor 5-3 di “seeding game” yang menunjukkan kalau mereka dapat berkompetisi, biarpun tanpa ada Kevin Durant serta Kyrie Irving.

Jalannya pertandingan didominasi Raptors. Mereka mulai memisahkan diri dan menjauh dari kejaran Nets semenjak akhir kuarter pertama sampai pertandingan berakhir.

Pertama Kalinya Tundukan Nets, Raptors Meluncur ke Semifinal

Ini adalah kali pertamanya Toronto Raptors menundukkan Brooklyn Nets dari tiga perjumpaan mereka di playoff. Nets menang pada playoff 2007 dan 2014, sementara kali ini, Raptors gantian menyapu bersih Nets.

Raptors akan bertemu dengan Boston Celtics di semifinal. Kedua tim tersebut sama-sama mencetak rekor 4-0 di putaran pertama. [JM]

Joe J

Read Previous

Ini Alasan Valentino Rossi Jatuh di Q1 MotoGP Styria 2020

Read Next

Celtics Tampil Percaya Diri Menantang Sixers

%d blogger menyukai ini: