Ramai Di Media Sosial, Kento Momota Menawarkan Diri Jadi Pelatih Bulu Tangkis

Kento Momota

Bolanesia – Ini ialah potensial yang benar-benar menarik buat beberapa pemain badminton pemula, peluang untuk dilatih oleh pemain nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, yang sudah menyebabkan beberapa ribu respon dengan tawarkan jasanya.

“Apa ada yang ingin bermain badminton dengan saya?” Catat Momota di account Twitter-nya di hari Selasa (18/8).

“Saya ingin mengajarkan orang badminton. Saya ingin orang tahu begitu membahagiakannya ini,” lebih bintang badminton, yang luka dalam kecelakaan mobil pada Februari lalu di Kuala Lumpur Malaysia.

Momota, keinginan medali emas paling tinggi buat Jepang di Olimpiade Tokyo yang saat ini dipending, habiskan waktu beberapa bulan untuk menyembuhkan diri sesudah kecelakaan itu, yang tewaskan pengemudi kendaraannya serta mengakibatkan Dia luka mata.

Kento Momota

Penawaran tuntunannya cuma untuk dua siswa yang mujur walau menarik banyak pelamar, dari mulai orangtua yang melamar beberapa anak mereka sampai sama-sama bintang olahraga.

Perenang Olimpiade Daiya Seto, yang memenangi perunggu di Olimpiade Rio untuk medley individu, men-tweet: “Ingin lakukan ini!”

Tetapi Momota menjawab: “Saya tidak menginginkanmu sebab kamu kemungkinan begitu pintar dalam hal tersebut!”

Berita Bulu Tangkis Terbaru – Bekas pemain sepak bola internasional Jepang, Hiroshi Kiyotake, mengusung tangannya, menggerakkan Momota untuk memberi penawaran: “Mari kerjakan ini dengan cara pribadi. Ajari saya langkah menyulap sepak bola.”

Serta rekanan segrup bulu tangkis nasional Momota, Kanta Tsuneyama, memperhitungkan untuk minta tuntunan.

Rinciannya belum ditetapkan, tapi Momota menjelaskan ia akan menanti sampai September sebelum putuskan siswa mana yang akan diambil.

Bintang badminton itu menjelaskan pada bulan Juni jika ia sudah sembuh seutuhnya dari luka yang dialaminya dalam kecelakaan itu, serta kembali pada jalan yang betul untuk Olimpiade.

Tokyo 2020 yang sudah direncanakan untuk diadakan pada Juli, tapi dipending semasa satu tahun sebab virus corona serta akan diawali pada 23 Juli 2021 akan datang.

Sigit Hermawan

Read Previous

Ayaka Takahashi: Peraih Emas Bulu Tangkis Olimpiade 2016 Gantung Raket

Read Next

Semua Pihak Formula 1 Resmi Tandatangani Perjanjian Baru

%d blogger menyukai ini: