Rakitic Beri Saran ke Barcelona Cara Tangani Lionel Messi

Rakitic Beri Saran ke Barcelona Cara Tangani Lionel Messi

Bolanesia, Situs Berita Bola – Pemain gelandang Sevilla, Ivan Rakitic beri saran ke Barcelona harus memberi perhatian yang khusus pada Lionel Messi. Karena, dia pemain yang berbeda.

Seperti diketahui, Lionel Messi belakangan ini digambarkan menjadi pemain bola yang susah ditangani oleh eks pelatih yaitu Quique Setien. Ia menilai selama bekeja sama dengannya dalam waktu singkat memutuskan standar yang tinggi.

Tetapi, Ivan Rakitic yang bersahabat lama dengan Lionel Messi selama ada di Barcelona merasa untuk mengontrolnya benar-benar mudah. Ia merekomendasikan supaya Barcelona saat ini bisa memberi perhatian yang khusus untuk si pemain. Ini karena pemain internasional Argentina itu tidak seperti pemain lain.

Berbicara ke Muchodeporte, Rakitic yang sekarang bermain untuk Sevilla di poisisi gelandang itu menjelaskan pemain seperti Lionel Messi berbeda dari yang lain. Selain Rakitic beri saran ke pejabat klub Barcelona. Ia ingin pemain Barcelona yang lainnya harus bisa membuat bintang klub selalu berasa nyaman di Camp Nou.

Masalahnya Lionel Messi ialah pemain bola yang bisa membuat perbedaan untuk raksasa Liga Spanyol. Menurut dia, di periode yang akan datang belum pasti dapat melihat pemain sepertinya lagi.

Sementara itu, mantan rekan setim Ivan Rakitic itu kontraknya akan usai pada Juni 2021 mendatang serta pada saat dibukanya bursa transfer musim panas kemarin ia sempat dikabarkan akan hengkang. Dari beragam laporan klub seperti Manchester City, PSG serta Inter Milan beritanya berminat dengan Messi.

Namun, selanjutnya si pemain lebih memilih untuk tetap berada di Camp Nou sampai kontraknya berakhir pada musim depan.

Sedang mantan rekan Ivan Rakitic di Barcelona kelihatannya dapat lebih berbahagia. Karena, dewan serta presiden klub yaitu Josep Maria Bartomeu sudah keluar dari klub.

bolanesianet7

Read Previous

ATP Finals 2020 Tetap Digelar Meski Tanpa Penonton

Read Next

Pemain MU Tidak Lagi Menghormati Solskjaer?

%d blogger menyukai ini: