Raja Gol Liga Inggris Prediksi Manchester United Tak Bisa Finish 4 Besar

Raja Gol Liga Inggris Prediksi Manchester United Tak Bisa Finish 4 Besar

Bolanesia – Situs Berita Bola – Bekas penyerang Newcastle United, Alan Shearer, memiliki prediksi Manchester United tidak dapat finish di 4 besar Liga Inggris 2020-2021 setelah mengawali musim dengan permainan yang tanpa ada harapan.

Manchester United memulai musim baru dengan hanya raih 3 point di 3 pertandingan pembuka Liga Inggris. Dalam laga pertama menantang Crystal Palace, Sabtu (19/9/2020), Manchester United menerima kekalahan 1-3.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer selanjutnya kembali lagi menelan hasil memalukan saat menantang Tottenham Hotspur, Minggu (4/10/2020).

Mereka lalu dikalahkan pasukan Jose Mourinho dengan score 1-6 di kandang sendiri, Old Trafford.

Hanya Sekali Kemenangan Yang di Raih Setan Merah

Mengenai salah satu kemenangan yang dicapai Man United tercipta saat bertemu dengan Brighton and Hove Albion, Sabtu (26/9/2020), Hasil positif itu juga didapatkan Setan Merah dengan kerja keras karena gol penalti Bruno Fernandes di menit ke-90+10 yang membuat score jadi 3-2.

Awalnya Manchester United yang kurang baik di musim ini diibaratkan Alan Shearer untuk permainan yang tiada harapan. Top skor sepanjang masa Liga Inggris dengan 260 gol ini juga meragukan apakah Man United dapat finish di 4 besar musim ini.

“Saya tidak berpikir mereka dapat ikut menantang gelar,” kata Shearer, dilansir dari Manchester Evening News.

“Saya pernah berpikir mereka bisa berusaha untuk finish di 4 besar, tapi saat ini mereka seperti terlihat mundur.”

“Bila Anda menyaksikan 3 laga liga yang mereka mainkan, laga pertama kali menantang Crystal Palace tidak ada harapan.”

“Laga ke-2 di Brighton, ya, mereka memperlihatkan beberapa personalitas untuk kembali pada permainan tapi mereka selamat dari kekalahan karena Brighton mengenai tiang 5 kali.”

“Laga ke-3 menantang Tottenham Hotspur, Anda bisa memakai kata apa saja yang Anda kehendaki serta mereka tidak bisa menyanggahnya karena kata itu ada untuk disaksikan seluruh orang.”

“Itu tidak cuma karena ada pemain yang diusir, permainan mereka amburadul sampai dengan sebelas pemain di atas lapangan,” katanya menambah.

Ramalan Shearer Terhadap Liverpool dan Manchester City

Prediksi Manchester United oleh Shearer jika Liverpool serta Manchester City akan kembali lagi berkompetisi merebutkan gelar liga. Sedangkan menurut figur berumur 50 tahun ini, kompetisi untuk finish di 4 besar semakin lebih seru daripada musim sebelumnya.

“Saya tidak menyaksikan pihak lain selain Liverpool atau Man City untuk mengambil gelar,” tutur Shearer.

“Apakah yang saya saksikan saat ini untuk pertempuran yang menyenangkan musim ini ialah kompetisi untuk 4 besar. Saya berpikir ini semakin lebih intensif dari sebelumnya,” papar figur yang sempat juga menguatkan Blackburn Rovers ini menyudahi.

bolanesianet7

Read Previous

Valentino Rossi Janjikan Penampilan Terbaik

Read Next

Riqui Puig Dinilai Koeman Lebih Cocok Main Tenis

%d blogger menyukai ini: