Quartararo Merasa Senang Hasil Balapan di GP Prancis

Quartararo Merasa Senang Hasil Balapan di GP Prancis

Berita Motogp Terbaru  Quartararo Merasa Senang Hasil Balapan di GP Prancis 2020 – Fabio Quartararo sekarang ini sedang berupaya konsentrasi untuk hadapi balapan MotoGP Aragon 2020 yang akan berjalan di akhir minggu ini, persisnya di Minggu 18 Oktober 2020 malam WIB. Dia pengin lupakan dari hasil MotoGP Prancis 2020, di mana dia tidak berhasil raih tribune saat mentas di Circuit Le Mans itu. Ketidakberhasilan Quartararo raih tribune di GP Prancis juga disebabkan jeleknya performa pembalap berjulukan El Diablo itu. Memulai balapan dari pole position, Quartararo kenyataannya cuman dapat finish di posisi ke-9 saat balapan usai.

Situasi trek yang basah sebab diguyur hujan jadi pemicu jeleknya performa Quartararo di Circuit Le Mans itu. Kesusahan juga disadari oleh Quartararo waktu balapan di Le Mans, tetapi dia malas berasa race itu untuk salah satunya seri yang tidak dia gemari. Karena Quartararo akui suka balapan di MotoGP Prancis 2020. Lepas hasil dari yang kurang memberikan kepuasan, tetapi Quartararo memandang banyak pelajaran yang dapat dia petik dari balapan di Circuit Le Mans di akhir minggu tempo hari.

Meski Tampil Buruk, Quartararo Merasa Senang Hasil Balapan di GP Prancis 2020

Salah satunya pelajaran yang dapat digunakan Quartararo hasil dari race di Le Mans ialah dia sekarang makin pahami bagamaina langkah balapan memakai motor MotoGP di situasi hujan. Tentu saja Quartararo jarang meningkatkan kuda besi MotoGP-nya di situasi trek yang basah sejak naik kelas di musim 2019 lampau. Penyiapan yang masak juga disadari Quartararo penting menjelang hadapi balapan di situasi yang basah. Jadi, dengan hasil balapan di MotoGP Prancis 2020 tempo hari, Quartararo betul-betul pahami apa yang akan dia siapkan bila hadapi balapan dengan situasi hujan lagi.

“Di Sabtu tempo hari (satu hari sebelumnya MotoGP Aragon 2020) saya betul-betul berasa benar-benar baik sebab kami memperoleh kecepatan yang luar biasa di session free practice ke-3 serta ke-4. Waktu kwalifikasi juga saya berasa sangt cepat, tetapi seluruhnya berbeda saat menjelang balapan,” narasi Quartararo, diambil dari Crash, Jumat (16/10/2020).Saya berasa sedikit grogi sebab waktu di session free practice pertama kali juga saya berasa buruk dengan motor saya serta kami juga terpaksa harus memakai motor yang lain (waktu balapan). Kami ambil efek serta itu rupanya tidak begitu kurang baik,” lebih pembalap asal Prancis itu.

“Kami kesusahan untuk memanasi ban belakang serta sebetulnya kami mempunyai keyakinan diri yang bagus. Tetapi, dengan biasanya memang susah raih hasil yang bagus di situasi itu (balapan di situasi basah). Kami sudah banyak belajar serta menyaksikan apa hal yang perlu ditingkatkan pada motor kami. Tetapi, keseluruhannya saya suka dengan balapan saya,” tutupnya.

Alexander Kaser

Read Previous

Tottenham Hotspur Serius Menggaet Wout Weghorst

Read Next

Mike Tyson Menghipnotis Perempuan

%d blogger menyukai ini: