PV Sindhu Mundur dari Kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2020

PV Sindhu Mundur dari Kejuaraan Piala Thomas dan Uber

Bolanesia – Situs Berita Bola – Juara dunia 2019, PV Sindhu mundur dari kejuaraan bergengsi Piala Thomas dan juga Uber 2020 pada bulan depan. Pengunduran dirinya lantaran “alasan pribadi”. Sindhu juga mungkin akan melewatkan kompetisi Super 750 selanjutnya di Denmark.

Kejuaraan Piala Thomas serta Uber, yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 3 sampai 11 Oktober di Aarhus, Denmark, merupakan kompetisi pertama dalam kalender yang direvisi dan dikeluarkan oleh Federasi Badminton Dunia (BWF) pada minggu kemarin.

Keputusan Sindhu Mundur dari Piala Thomas dan Uber

Menurut ayah peraih medali perak Olimpiade saat diwawancarain PTI, PV Ramana mengatakan kalau putrinya, Sindhu, tidak dapat berpartisipasi dalam kejuaraan Piala Thomas serta Uber lantaran ada beberapa alasan pribadi. (Baca: PSG Tetap Ingin Boyong Timothy Castagne).

Sindhu mempunyai sejumlah pekerjaan lain jadi sayangnya ia harus melewatkan kompetisi terebut. Ramana pun menegaskan kalau pihak keluarga telah memberitahukan keputusan Sindhu ke Asosiasi Bulu Tangkis India.

Sesudah kejuaraan Piala Thomas serta Uber, akan diiringi oleh Denmark Open I (13-18 Oktober) serta Denmark Open 2 (20-25 Oktober).

Sindhu, yang sudah berlatih di kamp bulu tangkis nasional di Hyderabad, belum merencanakan untuk berpartisipasi dalam kompetisi bergengsi itu.

Sindhu Harus Melewatkan Satu Kompetisi di Denmark

Saat ditanya apakah Sindhu akan ikut serta dalam dua kompetisi Super 750 di Denmark, Ramana mengatakan kalau sebenarnya hal tersebut masih diragukan. Maksudnya entri sudah dikirim untuk kedua kompetisi tersebut. Namun tetap saja hal itu tergantung pada keputusan pribadi Sindhu kalau ia dapat memainkan keduanya atau tidak.

Sindhu mungkin harus melewatkan satu kompetisi di Denmark. Kalau ia dapat merampungkan pekerjaan pribadinya, maka ia akan memainkan kompetisi selanjutnya. [JM]

Joe J

Read Previous

Barcelona: Perseteruan Pembayaran Sisa Gaji Arturo Vidal

Read Next

Update Transfer Hari ini: 7 September 2020

%d blogger menyukai ini: