Putri KW Punya Kesempatan Masuk Tim Piala Uber Indonesia

Putri KW Punya Kesempatan Masuk Tim Piala Uber

Bolanesia – Putri KW punya kesempatan masuk tim Piala Uber Indonesia. Setelah beberapa kali tampil mengagumkan dalam kompetisi-kompetisi sebelumnya, atlet bulutangkis muda Indonesia yang tengah naik daun tersebut bepeluang besar menjadi satu diantara pemain dalam tim Uber 2020 yang akan digelar di Aarhus, Denmark pada Oktober yang akan datang.

Putri KW Punya Kesempatan Besar

Putri KW merupakan salah satu pemain muda yang mengambil alih perhatian banyak fans bulutangkis Indonesia sesudah performa impresifnya di pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament beberapa waktu lalu di Aula Pelatnas Cipayung.

Tidak difavoritkan, Putri KW sukses menggulingkan banyak pemain favorit lain yang akhirnya mampu membawa dirinya melangkah ke partai final sebelum menyerah dari seniornya yang juga bekas juara dunia junior, Gregoria Mariska Tunjung.

Performa impresif Putri KW bulan kemarin tentu saja bisa menjadi bahan pertimbangan bagi para pelatih untuk memasukkannya ke tim Uber, walaupun dari sisi peringkat dirinya hanya menduduki urutan ke-12 secara nasional.

Tanggapan Susy Susanti Selaku Kepala PBSI

Berita Bulu Tangkis Terkini – “Ada perolehan prestasi, bagaimana kemajuan penampilan mereka, dan tentunya mental mereka. Itu yang paling utama” jelas Susy Susanti selaku kepala Pengembangan dan Prestasi PP PBSI seperti dikutip Jawa Pos (10/8).

“Semua pemain dapat bergabung, tetapi ini kan bukan merupakan kejuaraan individu melainkan tim. Fokus saat ini ialah latihan dulu saja,” tambah Susy.

Putri KW Punya Kesempatan Masuk Tim Piala Uber Indonesia

Kemampuan Putri KW yand Dianggap Memumpuni

Apabila menengok dari penampilan pemain sekarang ini, Putri KW tentu saja benar-benar mumpuni untuk mendapatkan kiprah pertamanya di tim Piala Uber Indonesia. Dirinya bisa menjadi senjata jagoan Indonesia kalau diturunkan.

Ditambah lagi saat beraksi dalam kompetisi internal PBSI bulan kemarin. Putri KW sukses menaklukkan pemain favorit teratas, Gregoria Mariska Tunjung di babak penyisihan grup. Dirinya juga sukses mengalahkan sang juara Thailand Masters 2019, Fitriani di set perempat final. [JM]

Joe J

Read Previous

Sadio Mane Tetap Rendah Hati Meski Bergaji Miliaran per Pekan

Read Next

Barcelona Resah Pemainnya Didekati Manchester United

%d blogger menyukai ini: