Pupus Harapan Inter Milan, Chelsea Tolak Tawaran Untuk N’Golo Kante

Pupus Harapan Inter Milan, Chelsea Tolak Tawaran Untuk N'Golo Kante

Bolanesia – Pupus harapan Inter Milan setelah Chelsea tolak tawaran untuk N’Golo Kante yang melibatkan Marcelo Brozovic. Chelsea tidak tertarik sewaktu diminta memboyong Christian Eriksen kembali ke Inggris.

Kekecewaan Inter Milan Tak Dapatkan Kante

Antonio Conte menjadikan Kante sebagai sasaran transfer utama mereka. Sedangkan Inter yang tidak mempunyai biaya besar, tengah menimbang apakah mereka akan tetap memburu pemain tengah asal Prancis itu. Conte harus meningkatkan penghasilan klub lewat penjualan pemain, apabila ia ingin ajukan penawaran tunai.

Inter Milan kecewa berat sesudah penawarannya untuk lakukan transisi pemain demi hadirkan Kante ditolak mentah-mentah oleh The Blues. Nerazzurri berharap dapat memberikan sejumlah uang, plus Brozovic.

Akan tetapi, Chelsea tidak ingin terburu-buru melepas Kante. Meskipun pemain itu sempat dibekap cedera musim kemarin. Chelsea pun tidak tertarik pada pemain tengah Inter asal Kroasia berumur 27 tahun itu. Demikian yang diutarakan The Guardian.

Chelsea Tolak Berbagai Tawaran Untuk N’Golo Kante

Pada bulan Juni silam, pelatih Frank Lampard telah memperjelas kalau dirinya ingin mempertahankan Kante. Conte tahu benar, tidak akan gampang untuk Inter Milan menghadirkan bekas anak asuhannya itu dari klub lamanya.

Pupus Harapan Inter Milan, Chelsea Tolak Tawaran Untuk Kante

Bekas bintang Leicester City itu tampil cemerlang sehabis dihadirkan Conte ke Chelsea empat tahun silam. Pemain 29 tahun itu sukses menunjang pelatih dari Italia itu untuk memenangkan titel juara Liga Premier pada tahun 2017. Tetapi, laporan yang berkembang di Prancis memperlihatkan, Kante cukup bahagia dengan kehidupannya di Stamford Bridge.

Inter Milan yang baru-baru ini menghadirkan Aleksandar Kolarov dari Roma, menawarkan bekas bintang Tottenham, Christian Eriksen, kepada Chelsea. Pemain dari Denmark itu harus berusaha sangat keras semenjak tiba ke Giuseppe Meazza awal tahun ini.

Akan tetapi, The Blues tidak bergerilya di bursa transfer untuk menghadirkan seorang pemain striker tengah sesudah sukses menggandeng Kai Havertz, Timo Werner serta Hakim Ziyech.

Lampard Belanja Besar-Besaran Bersama Chelsea

Selama ini, benar-benar kecil kemungkinan Chelsea untuk menjual Kante, meski ia dapat pergi dengan harga yang tepat. Saat ini, The Blues tinggal selangkah lagi mengontrak penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy. Setelah itu, diprediksikan mereka masih ingin memburu pemain tengah West Ham, Declan Rice. Akan tetapi, Frank Lampard dipastikan lebih senang melepas Jorginho ketimbang Kante.

Lampard mengatakan, belanja besar-besaran yang dilakukan timnya sekarang ini tidak otomatis membuat mereka dapat berkompetisi merebutkan gelar musim depan. Chelsea memang terlihat lebih sibuk di bursa transfer musim ini dibanding tim-tim lain di Liga Premier.

The Blues telah menghabiskan lebih dari 200 Juta Poundsterling untuk menggandeng Ben Chilwell, Havertz, Malang Sarr, Thiago Silva, Werner serta Ziyech. Tetapi, Lampard percaya kalau timnya butuh waktu untuk meningkatkan permainannya sebelum dapat memburu Liverpool dan juga Manchester City. [JM]

Joe J

Read Previous

Gonzalo Higuain Sudahi Sepak Bola Eropa, Gabung Klub David Beckham

Read Next

Arsenal Tertarik Datangkan Stephan El Shaarawy

%d blogger menyukai ini: