Punya 3 Kiper, Siapa yang Akan Dilepas MU? De Gea?

Punya 3 Kiper, Siapa yang Akan Dilepas MU? De Gea?

Bolanesia.net – Punya 3 Kiper, Siapa yang Akan Dilepas MU? De Gea? Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika ia kemungkinan mempunyai keputusan berat berkaitan posisi kiper Setan Merah yang sekarang ini diisi oleh tiga kiper kelas dunia.

Kembalinya Dean Henderson dari masa pinjamannya di Sheffield United berarti bahwa persaingan di tempat kiper jadi makin seru, David de Gea dan Sergio Romero telah terlebih dulu ada di Old Trafford.

David De Gea sudah jadi pilihan pertama manager Manchester United walau belakangan rawan lakukan blunder, sesaat penjaga gawang Argentina Sergio Romero tampil oke setiap saat dipercayai tampil di pertandingan penting.

Di lain sisi, penjaga gawang asal Inggris Dean Henderson tampil mengagumkan selama dua musim waktu pinjamannya di Sheffield United, membawa mereka promosi dari Championship ke Premier League dan finish di posisi ke-9 musim ini.

Punya 3 Kiper, Ole Gunnar Bimbang

Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika dianya mempunyai tiga penjaga gawang hebat di skuadnya sekarang ini, akan susah untuknya untuk dapat membuat ketiganya bahagia sekaligus di Old Trafford.

Mendekati pertandingan perempat final Liga Europa melawan Copenhagen Selasa (11/8), manager asal Norwegia ini mengaku jika ia tidak dapat memberikan waktu bermain yang ideal untuk De Gea, Romero serta Henderson saat ketiganya ada untuknya musim depan.

“Saya pikir seperti yang Anda katakan, kompetisi untuk merebutkan tempat itu penting serta kami ingin membuat kompetisi untuk merebutkan satu tempat di tim,” kata Solskjaer.

“Kami mempunyai Dean, Sergio dan David sekarang ini di tim kami, Lee Grant adalah penjaga gawang profesional yang mengagumkan. Tetapi jelas akan susah untuk menjaga tiga dari mereka di klub, jadi kita akan melihat ketetapan apakah yang akan diambil di musim panas ini.”

Dean Henderson akan kembali dipinjamkan

Sebetulnya Manchester United ingin kembali lagi meminjamkan Dean Henderson satu musim lagi di Sheffield United untuk meneruskan perubahannya, namun faksi The Blades keberatan dengan tuntutan The Red Devils yang meminta mereka membayar penuh upah si kiper.

Kiper berusia 23 tahun itu memperoleh kontrak baru senilai 1,9 milyar rupiah per pekan, naik empat kali lipat dari jumlah upah awalnya, yang membuat tim Chris Wilder tidak sanggup menanggung upahnya.

Di lain sisi, Chelsea terus melihat kesempatan untuk mengirim Dean Henderson ke Stamford Bridge, waktu manager Frank Lampard tidak puas dengan perform Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero musim ini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Resmi, Willian Borges Meninggalkan Chelsea

Read Next

Jesse Lingard Jadi Panutan Greenwood

%d blogger menyukai ini: