Puncak Kompetisi NMA Star Battle Akan Bertabur Pemain Bintang

NMA Star Battle

Bolanesia.net – Puncak Kompetisi NMA Star Battle Akan Bertabur Pemain Bintang – Sesudah melewati tiga minggu kompetisi sebelumnya, gelaran akan memasuki minggu ke 4 sebagai penutup dari acara ini. Pertarungan dari para influencer Mobile Legend dipastikan akan menjadi semakin seru saat merebutkan titel juara NMA Star Battle nanti.

Pada minggu sebelumnya, pemilihan tipe hero yang dipakai oleh para peserta jelas menjadi kejutan dan kesenangan tersendiri bagi para penonton serta fans Mobile Legend: Bang Bang.

Untuk kompetisi minggu ke-4 pada tanggal 1-3 Agustus mendatang menurut kalian akan ada surprise apa? Ingin tahu siapa yang menjadi juara? Kalian bisa saksikan di Nimo TV

Poin Sementara Masih Dipimpin Ravicy

Para juara ini nantinya akan mendapatkan hadiah dengan total 80 juta rupiah. Pencapaian poin sementara sampai minggu ke 3 masih dipimpin oleh Ravicy dengan 550 poin, dibuntuti oleh Devkoch dan juga Luminaire dengan 400 poin dan 375 sebagai tim-tim yang teratas. Posisi 4 sampai 10 dihuni oleh Branz, Angsa, Grey, Drian, Earl, Yoxx, dan Notale.

Sebagai info tambahan NMA Star Battle merupakan pertandingan yang digelar oleh Nimo TV. Para peserta yang ikut serta dalam pertandingan ini adalah 20 pemain dari NMA dan 20 influencer game Mobile Legend: Bang Bang.

NMA Star Battle Akan Bertabur Pemain Bintang

Sesuai dengan namanya, NMA Star Battle, kompetisi ini sungguh-sungguh suatu pertandingan yang bertabur pemain bintang. Sejumlah pemain bintang yang tentu tidak asing lagi ditelinga sahabat gamers. Dimulai dari para rooster onic, yakni Onic CW, Onic Angsa, Onic Drian, Onic Sasa, Onic Antimage.

Tidak hanya Rooster dari Onic, beberapa bintang lain juga ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini. Sebut saja Oura, Donkey, Zxuan, Emperor, Kopex Gaming, dan masih banyak lagi.

Pertandingan Online ini sudah digelar mulai tanggal 10 Juli lalu hingga 2 Agustus kedepan. Walaupun diselenggarakan dan ditayangkan secara online, pertandingan yang diselenggarakan Nimo.tv ini mendapatkan tanggapan yang positif dari para penonton setia MLBB. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Patah Ibu Jari, Mangkirnya Rajon Rondo Bisa Jadi Kerugian Besar Bagi Lakers

Read Next

6 Hari Jelang Liga Eropa, Beberapa Pemain Manchester United Terancam Absen