PUBG Mobile: Bigetron RA Raih Juara PMPL SEA Finals Season 2

PUBG Mobile: Bigetron RA Raih Juara PMPL SEA Finals Season 2

Bolanesia, Situs Berita Esports – Membanggakan. Kata itu layak disematkan kepada regu eSports handal di Indonesia, Bigetron Red Aliens, usai menjuarai turnamen PUBG Mobile terbanyak di Asia Tenggara, PMPL SEA Finals Season 2.

Bigetron RA keluar bagaikan yang terbaik di antara 15 regu terbaik se- Asia Tenggara. Yang lebih membanggakan lagi, posisi kedua PMPL SEA Finals Season 2 diduduki wakil Indonesia yang lain, Aerowolf Limax.

Bigetron RA Raih Juara PMPL SEA Finals Season

Bigetron RA Raih Juara PMPL SEA Finals Season

Raihan Bigetron RA, walaupun dari dini memanglah dijagokan tampak bagaikan juara, lumayan mengejutkan. Alasannya, hingga match ke- 10, BTR Microboy dkk. masih menempati posisi keempat.

Tetapi, pada 5 match tersisa, Bigetron RA mengamuk. Total, mereka mengumpulkan 197 poin dengan rincian 4 kali Winner Winner Chicken Dinner( WWCD), disusul Aerowolf Limax dengan raihan 167 poin.

Aerowolf Limax sesungguhnya pernah memahami klasemen serta memperoleh kawalan ketat dari regu asal Thailand, Team Secret Jin. Tetapi, mereka sukses melindungi konsistensi walaupun pada kesimpulannya disalip Bigetron RA.

Gelar juara PMPL SEA Finals Season 2 yang diraih Bigetron RA instan membawakan mereka ke PUBG Mobile Global Championship( PMGC) di Turki. Sebab statusnya bagaikan juara bertahan PMGC season tadinya, hingga 4 regu paling atas hendak mewakili Asia Tenggara.

Klasemen Akhir PMPL SEA Finals Season 2

Tidak hanya Bigetron yang berstatus bagaikan juara bertahan, hingga perwakilan Asia Tenggara dari PMPL SEA diambil dari peringkat 2 sampai peringkat 5. Dengan demikian, Asia Tenggara diwakili oleh 5 regu yang meliputi Bigetron RA, Aerowolf Limax, Team Secret Jin, RRQ Athena, serta PW88.

nobont

Read Previous

Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Pertaruhkan Sabuk Juara

Read Next

Positif Covid-19, Ronaldo Dipastikan Absen Lawan Barca

%d blogger menyukai ini: