PSG vs Metz Berakhir 1-0

PSG vs Metz Berakhir 1-0

Bolanesia – Situs Berita Bola – PSG vs Metz Berakhir 1-0. Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, tidak dapat tutupi rasa gembiranya karena sukses akhiri pertandingan kontra FC Metz dengan kemenangan. Dia akui lega sebab pada akhirnya PSG dapat menuai kemenangan di panggung Liga Prancis 2020-2021.

PSG vs Metz Berakhir 1-0

PSG memang sukses akhiri pertemuannya kontra Metz dengan kemenangan. Pertandingan minggu ke-3 Liga Prancis 2020-2021 yang berjalan di Stadion Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) pagi hari WIB itu, usai dengan kemenangan tipis PSG 1-0.

Team bimbingan Tuchel memang terlihat kesusahan melayani permainan Metz pada pertandingan itu. Situasi jadi semakin susah karena tuan-rumah harus bermain cukup dengan 10 punggawa.

Di menit ke-65, bek PSG, Abdou Diallo, terima kartu kuning ke-2. PSG selanjutnya diminta tampil dengan 9 orang saat Juan Bernat alami luka di penghujung pertandingan. Sebab porsi tiga perubahan telah habis, PSG harus bertanding 9 versus 11. (Baca: Catat! Ini Jadwal Bergulirnya Turnamen Voli Proliga 2021).

Tapi, peruntungan nampaknya masih berpihak pada PSG. Di menit akhir, Julian Draxler sukses membobol gawang FC Metz. Gol di menit ke-90+3 itu juga mengantarkan PSG mendapatkan point penuh selesai menang dengan score 1-0.

Gol di akhir pertandingan yang melegakan

Lihat hasil ini, Marquinhos berasa suka. Karena, ini jadi kemenangan pertama PSG di panggung Liga Prancis 2020-2021. Pada dua pertandingan awal, mereka tidak berhasil merampas satu juga kemenangan sebab kalah dari RC Lens serta Marseille.

“Gol diakhir pertandingan itu melegakan. Sesudah dua kekalahan, hasil seimbang akan sulit untuk didapat. Kami memainkan laga yang bagus, kami membuat banyak peluang, kami sukses memenangkan bola di lapangan,” tutur Marquinhos, seperti diambil dari situs sah PGS, Kamis (17/9/2020).

“Tetapi waktu menantang Marseille, kami harus menghitungnya di papan score. Gol Julian menolong kami. Sepakbola beralih cepat sekali, peranan kami di pertahanan untuk jaga team tetap fokus,” sambungnya.

“Kami harus tetap agresif serta fokus secara baik supaya tidak kebobolan dan berikan motivasi penyerang kami untuk cetak gol,” ujar bek asal Brasil itu. Berita bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sebuah Blok Penentu Pertandingan Final Celtics Vs Heat

Read Next

Mana yang lebih hebat Mohamed Salah atau Sadio Mane?

%d blogger menyukai ini: