PSG Tetap Ingin Boyong Timothy Castagne

PSG Tetap Ingin Boyong Timothy Castagne

Bolanesia.net – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain diberitakan masih tertarik untuk datangkan bek Atalanta asal Belgia, Timothy Castagne pada musim panas ini.

Menjadi pengganti Thomas Meunier

Berita Liga Champions – Kehilangan Thomas Meunier di tempat bek kanan, PSG kelihatannya akan kembali datangkan pemain dari Belgia untuk isi bagian tersebut. Klub penguasa Ligue 1 itu menurut info dari Sky Italia lewat PSGtalk.com masih mempunyai minat untuk datangkan bek Atalanta, Timothy Castagne menjadi alternatif dari Meunier musim depan.

Minat terhadap Timothy Castagne  itu sudah tercium semenjak beberapa bulan kemarin serta walau si pemain di sejumlah laga paling akhir mulai menyusut peranannya di Atalanta, ketertarikan itu tidak luntur. PSG kelihatannya cukup percaya jika pemain berumur 24-tahun itu mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk sosok pengganti Meunier di sisi kanan pertahanan raksasa Prancis tersebut.

Belakangan Castagne tersingkir di klubnya

Castagne sendiri memang mulai sedikit tersingkir di sejumlah laga terakhir La Dea, termasuk juga partai perempat final Liga Champions waktu menantang PSG. Di laga yang di menangi raksasa Ligue 1 itu dengan cara menegangkan, bek timnas Belgia tersebut hanya masuk untuk pemain cadangan serta memperoleh waktu bermain seputar delapan menit.

Tetapi, ternyata peranan yang mulai menyusut itu tidak turunkan ketertarikan dari Les Parisiens karena merasa sejauh ini Timothy Castagne telah dapat memperlihatkan kemampuannya. Si pemain sendiri pada musim ini bermain sekitar 27 kali di Serie A dan enam kali di Liga Champions bersama Atalanta.

Juga diminati Inter Milan dan Hotspur

Performanya yang cukup konsisten untuk bek sayap sejauh ini telah sukses membuat masuk ke timnas Belgia kecuali tentu saja mengundang minat klub-klub teratas. Selain PSG sendiri, ada banyak team yang disebutkan minati Castagne, seperti Inter Milan ataupun Tottenham Hotspur, tetapi kompetitor yang terkuat bagi tim bimbingan Thomas Tuchel datang dari Leicester City.

Club Liga Inggris itu diberitakan benar-benar tertarik untuk dapat membawa Castagne pada panas musim ini. Dengan waktu kontrak yang akan berakhir pada 2021 mendatang, harga jual si pemain bisa jadi akan sangat terjangkau, membuat pasti jadi sasaran yang benar-benar menarik bagi banyak tim yang sedang mencari seorang bek kanan tangguh.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Dovizioso Resmi Tinggalkan Ducati

Read Next

Pengalaman Pertama Luka Doncic Berlaga di Playoff NBA

%d blogger menyukai ini: