PSG Tak Prioritaskan Messi di Bursa Transfer Musim Ini

PSG Tak Prioritaskan Messi di Bursa Transfer

Bolanesia Berita Bola Terkini – PSG Tak Prioritaskan Messi di Bursa Transfer dikarenakan seperti yang disampaikan Jurnalis Sky Sports, bahwa Kaveh Solhekol, memberi tanggapan masalah isu kepindahnya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2020. Solhekol akui ragu PSG jadikan Messi untuk sasaran penting mereka pada musim panas ini.

Messi telah putuskan akan tinggalkan Barcelona

Seperti diketahui, spekulasi tentang kelanjutan nasib Messi di Barcelona memang tengah kuat dispekulasikan dalam beberapa waktu paling akhir. Ditambah sesudah ada info Messi telah putuskan tinggalkan Barc pada bursa transfer musim panas 2020.

Ketetapan Messi itu dilandasi atas rasa kecewanya pada performa manajemen Barca di sepanjang musim 2019-2020. Pucuk kekesalan Messi terjadi setelah Barca dilumat Bayern Munich 2-8 pada set perempat final Liga Champions 2019-2020.

Keadaan itu lalu menimbulkan pertaruhan tentang masa depan Messi di Estadio Camp Nou. Ditambah beberapa waktu lalu ada info Messi telah minta agar manajemen Barca untuk memutus kontraknya.

Klub-klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Manchester United, Inter Milan, AC Milan, Bayern Munich, Juventus, serta PSG juga digadangkan siap lakukan semua langkah untuk dapat memenangi pemburuan transfer Messi pada panas musim ini. PSG juga jadi team terkuat untuk merealisasikannya.

PSG tak prioritaskan Messi di bursa transfer musim ini

Namun, pandangan tidak sama disampaikan Solhekol tentang kesempatan Messi keluar ke Stade Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2020. Masalahnya Solhekol tidak melihat Messi sebagai prioritas transfer PSG pada saat ini.

Solhekol sendiri mengaku PSG sebenarnya memiliki dana lebih dari cukup untuk merealisasikan transfer Messi itu. Tetapi Solhekol yakin jika pelatih PSG, Thomas Tuchel, merasa dia tidak membutuhkan Messi saat ini.

“Di atas kertas, bayangkan memiliki tiga striker teratas pada diri Neymar, (Kylian) Mbappe dan Messi? Saya tidak berpikir Thomas Tuchel akan mengatakan tidak untuk itu,” jelas Solhekol, seperti dikumpulkan dari Sky Sports, Kamis (27/8/2020) (Read: Tak Ada Turnamen, Sapsiree Taerattanachai Sibuk Jualan Emas).

“Kami sudah melihat apakah yang telah dilakukan PSG di masa lalu. Mereka habiskan 198 juta pounds (Rp3,8 triliun) untuk mendapatkan Neymar, mereka habiskan 166 juta pounds (Rp3,2 triliun) untuk mendapatkan Mbappe,” tambahnya.

“PSG mempunyai kondisi keuangan untuk lakukan persetujuan dengan Lionel Messi pada panas musim ini. Namun, semua keributan yang keluar dari Paris sekarang ini adalah bahwa manajer ingin menguatkan baris pertahanannya,” tutup Solhekol.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Kelima Kalinya Stefanos Tsitsipas Tembus Semifinal Kompetisi Masters 1000

Read Next

Victoria Azarenka Kembali Ke Semifinal Untuk Pertama Kalinya

%d blogger menyukai ini: