PSG Nyaris Datangkan Messi

Lionel Messi

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – PSG Nyaris Datangkan Messi. Direktur olahraga PSG, Leonardo mengutarakan timnya memang tertarik untuk datangkan Lionel Messi pada musim panas ini.

Ronald Koeman jadi salah satu alasan Messi ingin keluar

Lionel Messi selesai pertandingan 2019/2020 usai terus dihubungkan akan tinggalkan Barcelona. Dari beberapa laporan tidak berhasilnya raksasa Liga Spanyol mendapatkan piala serta hadirnya Ronald Koeman untuk pelatih kabarnya waktu itu membuatnya ingin keluar.

Inter Milan, PSG serta Manchester City ialah tim-tim teratas Eropa yang siap menampung si pemain. Tetapi kesempatan The Citizens untuk membawanya ke Etihad Fase waktu itu semakin besar, ditambah lagi Messi awalnya sempat juga kerja sama juga dengan Pep Gardiola di Camp Nou. Serta, ia dipercaya pundit sampai legenda sepak bola akan sukses bersama lawan Manchester United itu.

PSG Nyaris Datangkan Messi

Di lain sisi, rupanya PSG benar-benar sangat tertarik untuk membawanya saat ketahui bintang asal Argentina itu ingin keluar. Tetapi, paling baru si pemain pada akhirnya membuka suara dimana bertambah pilih untuk selalu bertahan bersama-sama Blaugrana sampai musim depan.

Bicara pada Telefoot, Leonardo menjelaskan ini hari, saat pikirkan mengenai keadaan keuangan itu akan susah. Tetapi ia mengutarakan jika saat PSG tahu Messi ingin pergi mereka tertarik untuk membawanya ke Parc des Princes.

Disamping itu, walau Lionel Messi telah mengatakan ingin bertahan di Barcelona. Tetapi sampai sekarang ini si pemain belum memperlihatkan pertanda perpanjang kontrak barunya. Seperti diketahui, waktu kerja si pemain akan usai pada Juni 2021. Seandainya belum mendapatkan kata setuju PSG musim depan bisa menggaetnya (Read: Pernyataan Bidadari Bulu tangkis Selesai Ekspos Gaya Menantang).

Bersama Barcelona, Messi musim 2019/2020 dapat cetak 31 gol dari 44 laga. 25 gol ia buat di pertandingan La Liga. Sedang PSG musim tempo hari tampil benar-benar oke di bawah instruksi Thomas Tuchel dimana mampu mendapatkan titel juara Liga Prancis, Piala Prancis, serta Piala Liga Prancis dan untuk runner-up Liga Champions.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

‘Black Mamba Jersey’ Beri Energi Positif Bagi Los Angeles Lakers

Read Next

Lazio Bikin Francesco Acerbi Marah, Ini Sebabnya

%d blogger menyukai ini: