PSG Ingin Memboyong Matteo Guendouzi dari Arsenal

PSG Ingin Memboyong Matteo Guendouzi dari Arsenal

Bolanesia – Paris Saint-Germain (PSG) terus berbenah diri di bidang pemain dan mereka ingin sekali memboyong Matteo Guendouzi dari Arsenal pada musim panas ini.

Masa depan pemain asal Prancis itu di Arsenal sekarang ini memang tidak jelas. Hal itu disebabkan ia membuat ulah di pertandingan menantang Brighton dengan mencekik leher Neal Maupay. Mulai saat itu, Mikel Arteta tidak lagi memberinya peluang untuk bermain di tim utama.

PSG Ingin Memboyong Guendouzi

Tanpa ragu-ragu, tim papan atas Liga Inggris bersedia melepasnya pada bursa transfer musim panas. Keputusan klub itu karena mereka memerlukan ongkos yang besar untuk membeli sejumlah pemain sasaran. Sedangkan PSG yang tengah memerlukan pemain baru langsung tertarik untuk menggandeng Matteo Guendouzi.

Tetapi yang menarik berdasar laporan L’Equipe, tim Les Parisiens ingin mendatangkannya dengan cara melakukan penukaran pemain. Dalam laporan itu mengatakan kalau mereka akan memasukkan Julian Draxler dalam kesepakatan Matteo Guendouzi.

PSG Ingin Memboyong Matteo Guendouzi

Menukar Julian Draxler dengan Matteo Guendouzi

Julian Draxler sendiri selama berada di PSG jarang-jarang memperoleh peluang bermain, khususnya di bawah instruksi Thomas Tuchel. Ditambah lagi, sang pemain kontraknya juga akan selekasnya usai di Parc des Princes. Dengan begitu, melepasnya ke Arsenal untuk memperoleh Guendouzi benar-benar pas.

Di sisi lain, kehadiran Julian Draxler ke Emirates Stadium akan memberikan keuntungan London Merah. Karenanya, ia adalah pemain baris tengah kreatif yang dapat bermain sebagai pemain striker tengah serta sayap kiri.

Kemampuan Draxler Dibandingkan Guendouzi

Penting diketahui, meskipun jarang-jarang tampil di PSG, Julian Draxler masih menjadi sasaran sejumlah klub seperti Leeds United dan juga Bayer Leverkusen. Sedangkan selama sang pemain membela Paris Saint-Germain, ia sudah bermain dalam 140 performa serta megoleksi 20 gol dan 32 asis.

89 pertandingan di antaranya, ia bermain di pertandingan Ligue 1. Sementara itu, Matteo Guendouzi bermain dalam 82 pertandingan sampai musim keduanya di Arsenal. [JM]

Joe J

Read Previous

Lama di Tottenham Hotspur, Erik Lamela Butuh Trofi

Read Next

Inter Milan Tak Ingin Lepaskan Radja Nainggolan

%d blogger menyukai ini: