PSG Gagal Jadi Juara, Mbappe Curhat di Medsos

PSG Gagal Jadi Juara, Mbappe Curhat di Medsos

Bolanesia Berita Bola Terkini – Gagal Bawa PSG Juarai Liga Champions, Mbappe Curhat di Medsos. Paris Saint-Germain (PSG) sudah tidak berhasil mendapatkan titel juara Liga Champions 2019-2020. Ketidakberhasilan itu didapat selesai PSG tidak dapat berbuat banyak saat takluk dari Bayern Munich di final yang berjalan pada Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Hal yang buat sakit hatinya lagi, PSG yang tampil tidak buruk-buruk sangat malah kalah dengan score tipis 0-1 dari tim bimbingan Hansi Flick itu. Banyak kesempatan terbentuk dari beberapa pemain PSG, tetapi selanjutnya Bayern tetap keluar menjadi juara di pertandingan yang berjalan di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal itu.

Mbappe Curhat di Medsos

Kekecewaan jelas dirasa oleh beberapa pemain PSG. Khususnya Kylian Mbappe, orang yang sangat dibebani oleh semua orang untuk mengantar Les Parisiens merebut gelar Liga Champions pertama club itu.

Tidak dapat meredam rasa kekesalan itu, Mbappe juga pada akhirnya curhat di media sosial, tepatnyaa di twitter pribadinya @KMbappe. Dalam cuitan sesaat final Liga Champions 2019-2020 itu usai, Mbappe sampaikan rasa susahnya sebab tutup musim ini dengan kegagalan.

Mbappe akui sedih sebab tidak berhasil memberi PSG hadiah terbaik, yaitu piala Liga Champions. Walau sebenarnya penyerang asal Prancis itu menjelaskan jika PSG telah berusaha semaksimal kemungkinan agar bisa menaklukkan Bayern (Baca: Jual Mario Pasalic Cuma 250 Milyar, Chelsea Sudah Gila!).

Namun, sebenarnya Bayern rupanya masih begitu kuat untuk tim bimbingan Thomas Tuchel itu. Mbappe juga mengaku hal itu dan sampaikan perkataan selamat pada The Bavarians yang barusan mendapatkan piala ke enam Liga Champions mereka.

Tidak lupa Mbappe mengucapkan terima kasih pada beberapa pendukung PSG yang sejauh ini telah memberi dukungan. Itu curhatan Mbappe di Twitter pribadinya itu.

“Kecewa sebab tidak bisa akhiri tahun ini dengan hadiah terbaik (piala Liga Champions), tetapi hidup dibuat seperti itu. Kami berusaha dengan seluruh kemampuan kami. Selamat untuk Bayern. Dan terima kasih banyak atas dukungan Anda (beberapa pendukung PSG),” cuit Mbappe di @KMbappe, Senin (24/8/2020).

Mbappe sendiri memang pemain sepak bola yang cukup aktif di media sosial. Seringkali Mbappe pernah mengungkapkan gagasannya di Twitter pribadinya itu.

Serta waktu Olympique Lyon sukses menaklukkan Manchester City di perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Mbappe mengunggah cuit mengejek. Mbappe persisnya tuliskan ‘Farmers League’ atau yang disimpulkan Liga Petani yang, satu kata yang seringkali jadi bahan hinaan pertandingan Liga Prancis.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Ujian Sesungguhnya Bagi Andy Murray Hadapi Turnamen Cincinati 2020

Read Next

Philippe Coutinho Akan Kembali ke Barcelona

%d blogger menyukai ini: