PSG Akan Datangkan Pemain Kunci Arsenal

PSG Datangkan Pemain Arsenal

Bolanesia Berita Bola Terkini – PSG Akan Datangkan Pemain Kunci Arsenal. Arsenal diberitakan akan melepas beberapa pemain terbaik. Nama Hector Bellerin salah satunya pemain yang akan ditawarkan ke PSG.

Arsenal sedang butuh banyak biaya

Salah satunya team papan atas Liga Inggris itu sekarang ini tengah memerlukan banyak ongkos besar. Hal itu dikarenakan untuk membeli pemain baru untuk menguatkan baris tengah. Dengan demikian jual beberapa pemain penting adalah salah satunya opsinya.

Hector Bellerin dipandang Mikel Arteta jadi pemain yang dapat menghasilkan uang banyak saat dipasarkan. Berdasar laporan RMC Sports, Arsenal menawarkannya ke PSG pada panas musim ini.

Di lain sisi, raksasa Liga Prancis itu tengah cari bek kanan baru pada bursa transfer panas musim ini. Ini tidak terlepas mereka baru saja ditinggal pergi Thomas Meunier ke Borussia Dortmund.

PSG Akan Datangkan Pemain Kunci Arsenal

Seandainya mendapatkan kata setuju tentunya akan memberikan keuntungan tim Les Parisiens. Masalahnya PSG akan mempunyai baris belakang yang kompak musim depan serta buka kesempatan mereka untuk kembali lagi mendapatkan piala Liga Champions lagi selesai musim ini tidak berhasil didapatkan.

Bersama-sama Arsenal, Hector Bellerin tercatat sudah bermain dalam 204 laga di semua pertandingan dengan cetak 8 gol dan memberi 25 assist. Sayangnya semasa ada di London Utara si pemain tidak pernah memenangi piala berprestise seperti Liga Inggris atau mendapatkan gelar di level Eropa. Kecuali dapat bermain untuk bek kanan, ia dapat juga ditempatkan pada tempat gelandang kanan (Read: Arema Mulai Merekrut Pemain Asing Usia Muda).

Sedang bila pemain bola asal Spanyol itu masuk ke PSG, karena itu Cedric Soares akan isi tempatnya di tim penting Arsenal musim depan. Menarik untuk di nantikan apa Hector Bellerin akan meneruskan profesinya di Parc des Princes atau sebaliknya ia tetap bertahan di Emirates Stadium.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hadiri Pesta Ulang Tahun, Sterling Jalani Tes Covid-19

Read Next

Kemenangan LA Lakers Sebagai Persembahan Untuk Kobe Bryant

%d blogger menyukai ini: