Proyek Kolaborasi Kedua Nike, Titan dan Lebron James Diberi Nama LEBRON 17 LOW “TITAN”

LEBRON 17 LOW “TITAN”

Bolanesia.netLeBron James adalah salah satu tokoh terbesar jika bukan terbesar di dunia dalam milenium baru ini. Megabintang Los Angeles Lakers ini berpengaruh cukup kuat di dunia basket, baik di dalam mau pun di luar lapangan. Di dalam lapangan, prestasi dan dominasi yang ia tunjukkan tidak perlu diragukan lagi. Di luar lapangan, ia mengembangkan sayap dalam berbagai bentuk hal demi mempekuat persona pribadi hingga untuk menginsipirasi semua orang.

Nike Jadi Sponsor Terbesar Lebron

Hal ini yang membuat LeBron kerap kali dijadikan sosok untuk kolaborasi dan semacamnya. Seperti halnya sebagai sponsor terbesar LeBron, pihak Nike pun terus memfasilitasi Sang Raja untuk mengembangkan seluruh potensi kolaborasi yang ia punya. Salah satu kolaborasi bersejarah LeBron terjadi tahun lalu, saat LeBron 16 Low berkolaborasi dengan toko basket yang berada di Filipina, Titan. Kolaborasi itu bertajuk LeBron 16 Low “Agimat”.

Hampir satu tahun berselang, tiga pihak tersebut kembali berkolaborasi. Menggunakan LeBron 17 Low, Nike dan Titan menamai proyek terbaru mereka lebih sederhana dengan LeBron 17 Low “Titan.” Berbeda dengan “Agimat” yang menggunakan warna biru sebagai warna dominan, “Titan” hadir dengan warna merah menyala yang akan mencuri perhatian khalayak ramai.

Sepatu Basket LEBRON 17 LOW “TITAN”

Desain LeBron 17 Low “Titan” Terinsipirasi Dari Perjalanan Lebron

“Agimat” yang terinsipirasi perjalanan LeBron dari seorang “pejuang” menjadi “raja”, “Titan” mengusung tema ulang tahun ke-10 dari toko yang berbasis di Manila, Filipina, ini. Hampir seluruh bagian sepatu berisi logo yang menggambarkan momen-momen penting dalam perjalanan 10 tahun Titan. Di bagian lidah (tongue) sepatu, akan diberi logo mahkota raja milik LeBron yang menyatu dengan bola dunia dan lambang petir milik Titan. Di lingkaran bola dunia tersebut, ditambahkan kutipan “Para Sa Kadakilaan” terjemahan tagalog dari semboyan LeBron, “Strive for Greatness.”

LeBron 17 Low “Titan” akan tersedia di toko Titan, the Titan App, dan Titan22.com per 1 Agustus 2020. Sementara di toko Nike sendiri, sepatu ini baru tersedia satu minggu setelahnya. Harga yang dipatok adalah AS$160. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

FIBA 3X3 World Tour 2020 Akan Digelar di Debrecen dan Bucharest

Read Next

Mengenal Lebih Jauh Lagi Apa Itu Esports

%d blogger menyukai ini: