Profil Julia Vigas, Istri Thiago Alcantara

Julia Vigas

Bolanesia.net – Julia Vigas, Istri Thiago Alcantara. Liverpool tinggal beberapa langkah lagi akan memperoleh pemain baru kedua-duanya pada bursa transfer musim panas 2020. Calon pemain baru Liverpool itu, ialah Thiago Alcantara yang dibeli dari Bayern Munich dengan ongkos 25 juta poundsterling (kira-kira Rp477 miliar).

Alcantara akan boyong keluarga

Bila semua berjalan mulus, Alcantara akan geser ke Liverpool bersama si istri terkasih, Julia Vigas. Wanita kelahiran Barcelona itu tidak cuma ibu rumah-tangga biasa, tetapi seorang pengusana.

The Sun memberikan laporan, Vigas mempunyai satu hotel bernama The Terramar di Barcelona. Vigas share pemilikan hotel itu dengan saudara lelakinya dan si ayah.

The Terramar yang masuk kelompok hotel bintang tiga, terima banyak penilaian bagus dari tiap konsumen setianya. Banyak konsumen setia yang memberi empat bintang dari lima dalam sebuah situs tertentu.

Vigas merupakan seorang pengusaha

Julia Vigas jalankan usaha hotel itu berbekal pengetahuan marketing serta komunikasi dari Kampus Barcelona. Istri Alcantara itu lulus dari Kampus Barcelona pada 2013 lampau.

Meskipun repot dengan kepentingan perhotelan, Vigas masih setia mengikuti Alcantara. Saat Alcantara putuskan keluar ke Bayern pada musim panas 2013, Vigas turut geser ke Munich.

Pertama kalinya menginjakkan kaki di Munich, Vigas belum menikah dengan Alcantara. Wanita asal Barcelona itu baru meresmikan hubungan dengan Alcantara pada 2015.

Pernikahan Vigas dengan Alcantara dipenuhi kebahagiaan, ditambah lagi setelah memiliki anak pertama, Gabriel. Putra pertama Alcantara itu sekarang sudah berusia 2 tahun.

Kebahagiaan Alcantara dengan Vigas juga makin bertambah pada awal tahun ini. Vigas melahirkan seorang putri pada Jumat 10 Januari 2020. Bayi cantik itu juga diberi nama Siena Alcantara.

Sekarang, Alcantara serta keluarga kecilnya akan jalani petualangan baru di Liverpool. Pemain berusia 29 tahun itu diberitakan terima kontrak berdurasi empat tahun dari The Reds.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Aduh! Ronaldo dan Messi Tak Terdaftar Nominasi Penghargaan Liga Champions 2019/2020

Read Next

5 Fakta MotoGP Emilia Romagna

%d blogger menyukai ini: