Profil Jack Brown, Calon Bintang Timnas Indonesia

Jack Brown

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini –  Nama Jack Brown sedang jadi perbincangan hangat beberapa penggemar sepakbola Indonesia. Bagaimana tidak, Brown jadi salah satunya pemain yang akan dilibatkan pelatih timnas (Tim nasional) Indonesia U-19, Shin Tae-yong, untuk pemusatan latihan di Kroasia.

Jack Brown jadi salah satu dari empat pemain Eropa yang masuk Timnas Indonesia

Ya, Brown jadi satu dari empat pemain yang merumput di Eropa yang masuk ke daftar pemusatan latihan Tim nasional Indonesia U-19. Ke-3 pemain yang lain ialah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, dan Elkan Baggott.
Ketetapan Tae-yong untuk mengikutkan Brown dalam pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-19 sendiri memang tidak begitu mengagetkan. Terutama bila melihat aksi pemain berumur 18 tahun itu dalam merinti karier untuk pemain sepak bola profesional.

Jack Brown adalah pemain berbakat

Ya, pada awal profesinya untuk pemain sepak bola, Brown menjadi salah satu figur yang benar-benar menonjol. Brown sendiri sempat dengan status untuk pemain paling baik Manchester United Soccer School Dubai.

Kehebatan Brown untuk pemain sepak bola juga makin muncul saat tampil begitu luar biasa di Football Summer Camp 2012 di Jakarta yang diselengarakan oleh Manchester United Soccer School Singapore. Di saat itu, Brown jadi pemain dengan nilai terbaik dari beberapa peserta yang lain.

Kemudian, Brown juga coba meneruskan perjalanan kariernya untuk pemain sepak bola di Inggris dengan bela Brentwood School U-12 dan Independent Schools Football Association untuk kelompok umur U-14 dan U-16.

Dengan talenta yang mengagumkan, aksi Brown di Inggris juga dapat disebut berjalan mulus. Bahkan pada sekarang ini, Brown sendiri tercatat untuk pemain Lincoln City U-18, serta memperlihatkan perform mengagumkan bersama timnya itu.

Brown sendiri nyaris menguatkan Tim nasional Indonesia U-19 instruksi Indra Sjafri pada 2017. Tetapi sebab adaptasinya tidak mulus, Brown harus ikhlas mengubur dalam-dalam impiannya mengenakan seragam Timnas Indonesia.

Brown juga pernah kembali lagi dipanggil untuk ikuti pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-19 pada Februari lalu, tetapi masalah yang serupa membuat dia kembali lagi gigit jemari. Baru pada pemanggilan ketiga Brown dapat menarik perhatian Tae-yong (Read: Sang Pelatih, Robert Alberts Pastikan Persib Gelar Latihan 10 Agustus 2020).

Style bermain Brown sebagai seorang playmaker juga membuat Tae-yong tertarik sampai pada akhirnya memasukan si pemain ke daftar yang dibawa ke Kroasia. Dengan segudang prestasinya, wajar bila Brown diprediksi punyai masa depan cerah bersama Tim nasional Indonesia di semua level usia.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Pecahkan Rekor NBA, Donovan Mitchell Masih Tidak Percaya Utah Jazz Tersisih Dari Playoff NBA

Read Next

Doncic dan Morris Dikenakan Denda Usai Terlibat Insiden di Gim 6 Playoff

%d blogger menyukai ini: