Prediksi Liga Inggris 2021

Prediksi Liga Inggris 2021

Bolanesia.net – Prediksi Liga Inggris 2021. LIGA Inggris 2020-2021 sudah mainkan delapan laga pada pekan perdana. Cuma Manchester United, Burnley, Manchester City, serta Aston Villa yang belum berlaga. Masalahnya laga Man United versus Burnley serta Man City kontra Villa dipending.

Prediksi Liga Inggris 2021

Walau baru jalani pekan perdana, telah banyak beredar perkiraan tentang akhir dari pertandingan terelite di dunia itu. Berikut empat perkiraan yang kemungkinan berlangsung di Liga Inggris musim ini, mencuplik dari Sportskeeda, Jumat (18/9/2020).

4. Leeds Akan Bertahan di Liga Inggris

Leeds United kembali pada Liga Inggris sesudah mangkir selama 16 musim. The Whites –julukan Leeds– juga tiba ke Liga Inggris dengan posisi juara Divisi Championship musim lalu. Melihat kualitas tim, pelatih, dan kesibukan pada bursa transfer musim panas 2020, Leeds diperkirakan akan bertahan di Liga Inggris.

Team bimbingan Marcelo Bielsa itu sudah menunjukkan kemampuannya pada minggu perdana. Leeds hampir menahan imbang si juara bertahan, Liverpool di Stadion Anfield. Leeds sayangnya kalah 3-4 sehingga belum mendapatkan point perdananya di Liga Inggris. Leeds diperkirakan akan bangkit pada pekan kedua.

3. Man City Akan Juarai Liga Inggris

Man City kalah saing dari Liverpool dalam perebutan piala Liga Inggris musim lalu. Walau demikian, The Citizens –julukan Man City– diperkirakan akan merampas titel juara dari tangan Liverpool pada musim ini.

Kesempatan Man City juara Liga Inggris lebih besar saat ini, sebab Liverpool memperlihatkan penurunan performa semenjak penangguhan pertandingan karena pandemi virus corona (Covid-19). The Reds –julukan Liverpool– belum kembali pada perform terbaik sampai saat ini. Bila ini terus bersambung, Man City akan diuntungkan. Man City punyai tim bermutu serta manager berkualitas seperti Guardiola yang dapat kembalikan trofi Liga Inggris ke Etihad Stadium.

2. Man United Akan Finis di Luar Empat Besar

Man United minim kesibukan transfer pada musim panas ini, walau sebenarnya mereka perlu suntikan tenaga baru untuk bersaing di papan atas. The Red Devils –julukan Man United– baru beli Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Man United sebenarnya diberitakan mendekati beberapa pemain, seperti Jadon Sancho, Sergio Reguilon, serta Thiago Alcantara. Namun, tidak ada satu juga yang datang ke Old Trafford. Melihat kesibukan transfer tim-tim besar yang lain, Man United diperkirakan akan susah berkompetisi hingga finis di luar empat besar.

1. Chelsea serta Arsenal Akan Finis di Empat Besar

Tempat empat besar klassemen akhir Liga Inggris tetap menarik untuk diulas, termasuk juga pada musim ini. Man City serta Liverpool diprediksi akan menyegel posisi dua besar. Akhirnya, cuma ada dua urutan tersisa yang diperebutkan, untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Chelsea dan Arsenal yang mendatangan beberapa pemain bermutu, diperkirakan akan finish di empat besar. Kedua team itu dipandang akan menaklukkan Man United dan Tottenham Hotspur dalam perebutan tempat ketiga dan keempat.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Ronald Koeman Belum Diakui Sebagai Pelatih Barcelona

Read Next

Aduh! Ronaldo dan Messi Tak Terdaftar Nominasi Penghargaan Liga Champions 2019/2020

%d blogger menyukai ini: