Prediksi Formasi Manchester United Musim 2020/2021

Prediksi Formasi Manchester United Musim 2020-2021

Bolanesia – Jelang pergelaran kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021, begini prediksi formasi Manchester United saat kedatangan tiga pemain anyar.

Seperti yang diketahui, Man United baru saja mendatangkan satu pemain pada bursa transfer musim panas 2020, yaitu Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Terkait baru menghadirkan satu pemain, manajemen Man United masih berburu dua pemain lain.

MU Incar Sergio Reguilon dan Jadon Sancho

Berdasar laporan Sportskeeda, dua pemain yang dimaksud ialah Sergio Reguilon (fullback kiri, Real Madrid) serta Jadon Sancho (pemain sayap, Borussia Dortmund). Untuk Reguilon, kesempatan Man United memperoleh fullback berpaspor Spanyol itu besar sekali. Dikarenakan, Madrid sudah kelimpahan pemain teratas di tempat fullback kiri sekarang ini.

Tidak hanya Marcelo Vieira, ada pula Ferland Mendy yang biasa menempati fullback kiri Madrid. Kabarnya, untuk menghadirkan Reguilon, Man United memberikan penawaran sebesar 30 juta euro. Reguilon adalah fullback kiri yang kekinian.

Karena, pemain yang di sepanjang musim 2019-2020 dipinjamkan ke Sevilla itu tidak hanya kuat dalam bertahan, namun juga ahli pada saat menggempur. Dapat dibuktikan bersama-sama Sevilla di sepanjang musim 2019-2020, Reguilon membungkus tiga gol dan lima assist.

Selanjutnya untuk Sancho, Man United masih kesulitan menghadirkan pemain sayap berpaspor Inggris itu. Walau demikian, melalui kemampuan finansial Man United, Sancho bisa saja berlabuh di Stadion Old Trafford pada musim panas 2020.

Sang Pelatih Akan Andalkan Formasi 4-3-3

Prediksi Formasi Manchester United Musim 2020-21

Lalu, formasi apa yang dipakai pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer kedepannya? Pelatih dari Norwegia itu kemungkinan mengandalkan formasi 4-3-3. Untuk penjaga gawang, ada figur David de Gea. Lantas di posisi empat bek sejajar ada Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire serta Sergio Reguilon. Untuk posisi tiga pemain tengah, ada nama Nemanja Matic, Paul Pogba serta Bruno Fernandes.

Sulit menggeser Matic, mengingat pemain tengah berpaspor Serbia itu bertugas menjaga keselarasan permainan. Sementara Pogba serta Bruno Fernandes fokus menyerang. Donny van de Beek dapat masuk ke dalam formasi starting XI untuk meggantikan tempat Pogba atau Bruno Fernandes.

Sedangkan untuk tiga terdepan diisi oleh Sancho, Marcus Rashford serta Anthony Martial. Melihat formasi di atas, fans Man United dapat berharap tim kecintaan mereka berkompetisi di jalur juara Liga Inggris 2020-2021.

Berikut prediksi formasi Manchester United musim 2020/2021:

(4-3-3): De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Reguilon; Bruno Fernandes, Matic, Pogba; Sancho, Rashford, Martial. [JM]

Joe J

Read Previous

Brad Binder Tak Mau Disebut Sebagai Kandidat Juara MotoGP 2020

Read Next

Real Madrid Membidik Riyad Mahrez

%d blogger menyukai ini: