Prancis Terbuka Pulangkan 5 Petenis Karena Positif Covid-19

Prancis Terbuka Pulangkan 5 Petenis Karena Positif Covid-19

Bolanesia.net – Prancis Terbuka Pulangkan 5 Petenis Karena Positif Covid-19.Federasi Tenis Prancis (FFT) memberitahukan lima petenis terpaksa dicoret dari set kwalifikasi Prancis Terbuka 2020 karena penyebaran virus corona. Walau demikian, FFT tidak menyebutkan siapa nama-nama petenis yang dipulangkan.

Prancis Terbuka Pulangkan 5 Petenis Karena Positif Covid-19

Berdasar laporan beberapa media, deret petenis yang disebut dipulangkan karena Covid-19, yaitu Damir Dzumhur, Denis Istomin, Ernesto Escobedo, Pedka Kristin, serta Bernabe Zapata. Sampai sekarang ini, FFT belum keluarkan hasil tes Covid-19 yang memperlihatkan hasil positif.

Pencoretan Zapata dan Kristin sebenarnya dapat dimengerti setelah pelatih mereka positif terkena virus corona. Tetapi, belum juga tahu apa skenario yang sama juga diaplikasikan pada Istomin serta Escobedo.

Sesaat Dzumhur dikonfirmasi sudah dikeluarkan dari undian laga Prancis Terbuka musim ini sesudah pelatihnya positif Covid-19. Tetapi, petenis rangking 114 dunia itu masih menanyakan hasil itu. Ia berasa mungkin hasil tes itu salah. Tetapi, pelatihnya itu tidak diberi pilihan untuk lakukan tes ke-2 untuk memperoleh hasil yang tepat.

“Sayangnya, pelatih saya, Peter Popovic, mendapatkan hasil tes positif Covid-19. Itu kenapa saya tidak dapat berlaga di Prancis Terbuka serta saya tidak memperoleh kesempatan untuk bersaing. Saya merasa sedih, tetapi saya tidak dapat mengubah pertimbangan saya serta saya harus terus mengambil langkah,” catat Dzumhur, di akun media sosialnya, dikutip timeofindia.

komunikasi yang tidak lancar

Kritik Dzumhur pada proses tes disuarakan petenis lain. Sport Club sudah mencuplik beberapa pengakuan petenis yang lain minta namanya tidak dicatat mengatakan bila komunikasi di Roland Garros, Paris, tidak demikian baik.

“Prosedurnya lamban, komunikasinya tidak lancar, ada banyak sekali penantian. Di hotel , beberapa pelayan tidak kenakan masker, meja-mejanya tidak dibikin bersih dengan cara berkala,” papar petenis itu pada Sport Club.

Media massa Spanyol Marca mengakui jika minimal ada 15 masalah positif Covid-19 di Roland Garros, termasuk juga di nomor putri, walau belumlah ada info selanjutnya mengenai petenis putri yang terjebak.

Serta, sesudah artikel itu dikeluarkan, FFT meluncurkan pengakuan yang memverifikasi jika ada dua petenis yang positif korona serta ada tiga petenis yang berkontak langsung dengan pelatih yang positif Covid-19.

“Direktur kompetisi di Roland Garros memverifikasi ke-5 petenis tidak bersaing di set kwalifikasi serta akan menutup diri semasa tujuh hari. Keseluruhan, ada 900 tes yang sudah dijalankan,” papar pihak Prancis Terbuka.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Barcelona Lepas Tiga Pemain Pada Bursa Transfer Musim Panas 2020

Read Next

Keputusan Zidane Tak Mainkan Luka Jovic Jadi Sorotan

%d blogger menyukai ini: