Pioli Puji Zlatan Ibrahimovic atas Perannya di I Rossoneri

Pioli Puji Zlatan Ibrahimmovic atas Perannya di I Rossoneri

Bolanesia.net – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, beri pujian Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu kunci kebangkitan timnya pada paruh ke-2 musim 2019-2020. Pioli benar-benar menghormati peranan Ibrahimovic sebagai referensi buat beberapa pemain Milan yang lain khususnya yang masih tetap muda.

Ibrahimovic dihadirkan Milan dengan gratis pada bursa transfer musim dingin 2020. Semenjak kehadirannya, Ibrahimovic langsung memberi efek positif untuk I Rossoneri –julukan Milan.

Ibra –sapaan dekat Zlatan Ibrahimovic– cetak 11 gol dan lima assist dalam 20 performa untuk Milan. Selain gol dan assist, kehadiran Ibrahimovic meningkatkan mental beberapa pemain Milan yang lain.

Zlatan Ibrahimovic mewujudkan ekspektasi fans dan tim

Sebelum kehadiran Ibra, perform Milan tidak sesuai dengan keinginan beberapa fans serta barisan direksi. Pelatih Milan awalnya, Marco Giampaolo, juga dikeluarkan sebab tidak berhasil mengusung perform team.

Tempat Giampaolo selanjutnya kemudian diganti Pioli. Namun, bekas juru strategi Inter Milan itu kesusahan mengusung performa Milan pada saat awal pelatihannya.

Tetapi, pekerjaan Pioli terbantu dengan kehadiran Ibra yang mempunyai pengalaman dan sempat bela Milan pada 2010-2012. Kehadiran serta perform Ibrahimovic menolong Milan untuk finish di tempat enam dengan koleksi 66 point (baca: Jadwal Liga Prancis Hari Ini).

Milan kemungkinan benar-benar kesusahan pada musim ini tanpa ada kedatangan Ibrahimovic. Oleh karenanya, pemain berpaspor Swedia itu patut menerima pujian dari Pioli atas performa apiknya di dalam maupun luar lapangan.

“Zlatan (Ibrahimovic) ialah seorang profesional yang hebat. Ia mengajar para pemain yang lebih muda, ia adalah titik referensi buat rekanan satu timnya serta sangat menghargai perannya. Rahasia Ibra adalah kemauannya untuk menang serta tetap bertumbuh,” kata Pioli, mencuplik dari Football Italia, Rabu (19/8/2020).

Kontrak Ibrahimovic dengan Milan akan habis di akhir bulan ini. Info paling akhir mengatakan Rossoneri berkemauan untuk perpanjang kontrak pemain berpaspor Swedia tersebut.

Ibrahimovic layak memperoleh perpanjangan kontrak dari Milan bila berkaca pada andilnya sampai saat ini. Pemain berusia 38 tahun itu masih bisa memberi beberapa hal untuk Milan pada musim depan. Bola hari ini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

AC Milan Tak Butuh Banyak Pemain Baru

Read Next

Kabar Kurang Baik Bagi Boston Celtics

%d blogger menyukai ini: