Piala Tomas dan Uber 2020 Resmi Ditunda

Piala Tomas dan Uber 2020 Resmi Ditunda

Bolanesia.net – Piala Tomas dan Uber 2020 Resmi Ditunda. Asosiasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) pada akhirnya sah menunda pergelaran turnamen Piala Thomas serta Uber 2020. Fakta penting dibalik penundaan kompetisi itu ialah kebanyakan negara yang memutuskan untuk mundur.

Piala Tomas dan Uber 2020 Resmi Ditunda

Seperti diketahui, gelaran Piala Thomas serta Uber memang gagasannya akan berjalan pada 3 sampai 11 Oktober 2020. Ialah Denmark yang dipilih oleh BWF menjadi tuan-rumah penyelengaraan Piala Thomas serta Uber 2020.

Namun dengan masalah pandemi virus Corona (Covid-19) yang tidak kunjung membaik di seantero dunia, membuat beberapa negara putuskan mundur dari keikutsertaan mereka dalam kompetisi Piala Thomas serta Uber 2020. Indonesia juga jadi salah satu negara yang mundur dari ajang tersebut.

Keadaan itu pun memaksa BWF berkomunikasi dalam dengan asosiasi bulu tangkis Denmark untuk memberi sikap mereka. BWF juga pada akhirnya putuskan untuk tunda turnamen Piala Thomas dan Uber 2020.

Jadwal kelanjutan akan segera diumumkan

Ketetapan pengunduran agenda pergelaran Piala Thomas serta Uber 2020 sendiri dipublikasikan langsung oleh BWF lewat situs sah mereka sesaat kemarin. Dalam pengakuan sah itu, BWF menyatakan jika akan segera mengumumkan penjadwalan lagi Piala Thomas serta Uber 2020.

“Ketetapan itu diambil setelah penarikan sejumlah team peserta dari TOTAL BWF Thomas dan Uber Cup Finals serta putaran Eropa dari HSBC BWF World Tur yang telah disesuaikan,” catat pengakuan BWF lewat situs sah mereka, Selasa (15/9/2020).

“Tetapi, mengingat perubahan berkaitan COVID-19 belakangan ini di penjuru dunia, serta sejumlah team dan pemain individu telah memilih untuk tidak melakukan perjalanan ke Denmark untu ikuti kompetisi di Aarhus dan Odense,” lanjut pengakuan itu.

“Karenanya sebuah pilihan yang perlu dihormati serta disadari oleh BWF. Ini ialah situasi mengagumkan yang kami menghadapi. Tetapi kesehatan serta keselamatan semua komune bulu tangkis ialah yang penting.”

“Oleh karenanya, setelah diskusi panjang dengan penopang kebutuhan penting, partner komersial, serta Asosiasi Anggota yang berperan serta, kami putuskan tidak menggelarnya. Kami akan mengumuman masalah penjadwalan lagi terkait turnamen ini,” tutup pengakuan resmi BWF.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Pertandingan Sheffield United Vs Wolverhampton

Read Next

Naomi Osaka Tembus Babak 3 AS Terbuka 2020

%d blogger menyukai ini: