Piala Liga: Liverpool Main Lima Kali Sebulan

Piala Liga: Liverpool Main Lima Kali Sebulan

Bolanesia.net – Piala Liga: Liverpool Main Lima Kali Sebulan. Liverpool mungkin akan berjumpa lawan gampang di putaran ketiga Piala Liga pekan depan. Tim bimbingan Jurgen Klopp itu direncanakan tandang ke tempat club League One, Lincoln City.

Piala Liga: Liverpool Main Lima Kali Sebulan

Lincoln memiliki hak meluncur ke putaran selanjutnya setelah mereka menang mutlak 5-0 di markas Bradford City FC. Tetapi, tak tanggung-tanggung, mereka langsung bertemu dengan team juara Liga Premier. The Reds akan tandang ke Sincil Bank pekan depan – laga pertama mereka di tempat Piala Liga musim ini, yang direncanakan pada Rabu (23/9) dini hari WIB.

Tim bimbingan Jurgen Klopp itu harus mengadakan pertandingan tandang terlebih dulu diperputaran ketiga – awal dari tindakan mereka di tempat persaingan perebutan piala itu. 3 hari awalnya, mereka harus bertanding di kandang Chelsea, sampai Klopp peluang akan lakukan perputaran besar waktu menghadapi Lincoln.

Kemungkinan beberapa pemain seperti Adrian, James Milner, Joel Matip, Xherdan Shaqiri, Takumi Minamino serta Divock Origi, semuanya bisa menjadi starter buat Liverpool di Sincil Bank.

Beberapa pemain mendapatkan peranan besar

Begitupun dengan beberapa pemain muda seperti Curtis Jones serta Harvey Elliott, keduanya diprediksikan akan mendapatkan peranan besar di pertandingan ini bersama beberapa pemain yang nasibnya belum jelas di Anfield, seperti Marko Grujic, Harry Wilson serta Rhian Brewster.

Berjumpa club yang merumput di tier ke-3 Liga Inggris, The Reds punyai kesempatan besar untuk dapat meluncur ke putaran keempat, yang akan diadakan di bulan ini serta direncanakan pada 29 atau 30 September 2020.

Diutarakan thisisAnfield.com, The Reds awalnya telah 23 kali berjumpa Lincoln FC, dimana tatap muka paling akhir ke-2 team berlangsung di tahun 1961 waktu tim Anfield bimbingan Bill Shanky menang 2-0 dalam suatu pertandingan Seksi Ke-2.

Sesudah berjumpa Chelsea akhir minggu ini, Liverpool akan berjumpa Arsenal sebelum akhir bulan September. Itu bermakna, bila mereka sukses meluncur ke putaran ke-4 Piala Liga, karena itu tim Jurgen Klopp akan bermain 5 kali dalam sebulan yang harus juga dipenggal oleh agenda interval internasional.

Keadaan ini tentu saja memerlukan perputaran di tim the Reds, serta berjumpa Lincoln FC memberikan peluang besar buat beberapa pemain pengganti Klopp untuk perlihatkan performa mengagumkan mereka. Berita bola liga inggris

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Transfer Luis Suarez ke Juventus Gagal Karena Birokrasi Rumit

Read Next

Usai Ditaklukan Everton, Tottenham Hotspur Ingin Berbenah

%d blogger menyukai ini: