Phoenix Suns Tak Terkalahkan Sampai Detik Ini

Phoenix Suns Tak Terkalahkan Sampai Detik Ini

Bolanesia – Phoenix Suns tak terkalahkan sampai dengan detik ini. Suns berhasil menuntaskan delapan pertandingan “seeding game” dengan istimewa tanpa cacat.

Pada pertandingan yang berlangsung kemarin Kamis, 13 Agustus 2020 waktu setempat , Suns sukses mendulang kemenangan atas Dallas Mavericks dengan skor 128-102. Pertandingan yang berlangsung pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 waktu setempat, Suns bermain solid nan apik hingga pertandingan berakhir.

Rekor Phoenix Suns yang Tak Terkalahkan

Suns mencatat rekor 8-0 di Orlando. Rekor kemenangan terpanjang mereka semenjak musim 2009-2010 silam. Mereka menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di “seeding game”.

Tim berlambang matahari tersebut berharap dapat bertanding melawan Portland Trail Blazers di pertandingan selanjutnya. Mereka menginginkan Blazers kalah dari Brooklyn Nets agar bisa terjadi skenario play-in games.

Aksi Stabil Devin Booker

Phoenix Suns Tak Terkalahkan

Saat pertandingan berlangsung, Devin Booker mencatatkan 27 poin, diikuti Dario Saric (16 poin). Cameron Johnson dan Cameron Payne yang sama-sama mencetak 15 poin. Mikal Bridges menyumbang 14 poin, serta Deandre Ayton mengibuhkan 11 poin. Booker menjadi satu-satunya pemain Suns yang aksinya stabil selama delapan pertandingan.

Dallas Mavericks Hanya Ingin Fokus Playoff

Sementara itu, Luka Doncic hanya dimainkan 13 menit, dan membuat 18 poin saja. Nampaknya Dallas Mavericks ingin fokus playoff saja. Doncic pun tidak mendapatkan sejawat yang pas setelah Kristaps Porzingis diistirahatkan lantaran cedera lutut. Tanpa adanya Porzingis, Doncic kehilangan asis. [JM]

Joe J

Read Previous

Tak Ada Turnamen, Sapsiree Taerattanachai Sibuk Jualan Emas

Read Next

7 Tahun di Chelsea, Willian Borges Segera Umumkan Kepindahannya

%d blogger menyukai ini: