Phoenix Suns Menjadi Fenomena Baru Di “Gelembung” NBA

Phoenix Suns Jadi Fenomena Baru Di Gelembung NBA

Bolanesia – Phoenix Suns seakan menjadi fenomena baru di “gelembung” NBA. Semenjak lanjutan NBA yang diawali pada tanggal 20 Juli lalu, Suns belum pernah kalah sekalipun. Pada “seeding game” hari Senin, 10 Agustus 2020 waktu setempat, Suns kembali memenangkan pertandingan 128-101 atas Oklahoma City Thunder. Disamping itu, Luka Doncic yang mengalami cedera pada pegelangan kakinya tidak dapat tampil hari itu.

Permainan Suns semasa di “gelembung” NBA memang menakjubkan. Tidak hanya perihal ketepatan, akan tetapi nampaknya para pemain tim tersebut semakin menikmati jalannya pertandingan. Alhasil, mereka dapat mencetak rekor 6-0 di “seeding game” NBA. Hal ini terjadi seusai Suns berhasil menaklukan Thunder.

Devin Booker Bersama Tim Percaya Keajaiban Bagi Suns

Suns tampil tanpa terbakar ambisi, sebab Devin Booker dan kawan-kawan percaya bahwa hanya keajaiban yang dapat membuat mereka berhasil lolos ke playoff. Apabila dihitung dari klasemen Wilayah Barat, Suns masih ketinggalan satu kemenangan dari Portland Trail Blazers dan Memphis Grizzlies. Sedangkan Suns, Blazers, dan juga Grizzlies masih mempunyai dua pertandingan yang tersisa.

Meskipun Suns menang di semua pertandingan, mereka masih kalah dengan dua tim tersebut. Kecuali Blazers dan Grizzlies yang terpeleset. Oleh karena itu, Suns berpikir untuk tidak berupaya memburu playoff, tetapi menikmati pertandingan saja.

Para Pencetak Gol dari Masing-Masing Tim

Di pertandingan menantang Thunder, Devin Booker mencetak 35 poin. Mikal Bridges serta Cameron Johnson saling memberikan 18 poin. Dario Saric mengimbuhkan 16 poin, diikuti Cameron Payne (14 poin), dan Deandre Ayton (10 poin).

Phoenix Suns Jadi Fenomena Baru

Disamping itu, di tim Thunder, ada Darius Bazley yang memberikan 22 poin serta 10 rebound. Abdel Nader menuruti di belakangnya dengan catatan 15 poin, diiringi Chris Paul (14 poin), dan juga Mike Muscala (11 poin).

Booker Pimpin Phoenix Suns Menjadi Fenomena

Devin Booker sekarang menyamakan perolehan legenda Suns, Walter Davis. Akan tetapi, Booker masih tampil lebih bagus. Davis mencetak 30 poin atau mungkin lebih dalam satu pertandingan bersama Suns sejumlah 90 kali dalam 766 pertandingan. Sedangkan Booker mencetak 90 kali rekor yang serupa hanya dalam 340 penampilan bersama Suns. [JM]

bolanesianet7

Read Previous

Gagal Boyong Jadon Sancho, The Red Devils Incar Douglas Costa

Read Next

Sudah Tidak Dibutuhkan Zidane, Madrid Sarankan Bale Untuk Pergi

%d blogger menyukai ini: