Phoenix Suns Catat Rekor 7-0 Usai Tundukan Philadelphia 76ers

Phoenix Suns Catat Rekor 7-0 Usai Tundukan Philadelphia 76ers

Bolanesia – Phoenix Suns sukses catat rekor terbaru yakni 7-0 usai tundukan Philadelphia 76ers. Kalaupun ada gelar tim paling baik di “gelembung” NBA, kemungkinan Phoenix Suns pantas untuk memperolehnya. Karena sampai sekarang ini, hanya Suns satu-satunya tim yang belum pernah kalah mulai dari lanjutan NBA dimulai pada 30 Juli kemarin.

Suns Catat Rekor 7-0 Usai Tundukan 76ers

Phoenix Suns catat rekor 7-0 seusai tundukan Philadelphia 76ers dengan skor 130-117. Kedua tim beradu dalam pertandingan yang digelar pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 waktu setempat.

Ini merupakan kemenangan ketujuh untuk Suns. Sebaliknya, Sixers sudah dua kali kalah berturut-turut semenjak Ben Simmons mengalami cedera. Jadi, Sixers harus secepatnya berbenah serta tidak larut dalam kesedihan dan meratapi kepergian Ben Simmons. Lantaran Sixers harus tampil di set playoff.

Bukan Sekedar Catatan Rekor 7-0

Dari pihak Suns, kemenangan ini membuat mereka kian dipuja-puja. Bukan sekedar catatan rekor 7-0 sewaktu di “seeding game”, akan tetapi performa menarik Devin Booker. Dia mencetak 35 poin dalam pertandingan itu, tambah lagi dengan 9 rebound, 7 asis, plus 1 steal. Booker menorehkan sejarah tim sebagai pemain termuda yang sanggup mencetak 30 poin atau lebih dalam sebuah pertandingan. Saat ini Booker tengah berusia 23 tahun.

Tidak hanya Booker, Mikal Bridges mencetak 24 poin, diikuti Dario Saric (18 poin), Ricky Rubio tampil sangat bagus dengan mencetak 16 poin, 10 asis dan 5 rebound, serta Frank Kaminsky yang memberikan 13 poin.

Phoenix Suns Catat Rekor 7-0

Sedangkan dari tim Sixers, Alec Burks mencetak 23 poin, disusul Raul Neto 22 poin, Mike Scott (17 poin), Glenn Robinson III (15 poin), dan ditutup dengan Furkan Korkmaz (12 poin).

Suns Punya Kesempatan Lolos ke Playoff

Tempat Sixers di playoff memang sudah aman. Jadi posisi mereka tidak akan terpengaruh dengan hasil pertandingan tersisa di “seeding game”. Sebaliknya, Suns justru mungkin berkesempatan untuk lolos ke playoff.

Karena saat ini ada tiga tim dengan jumlah kemenangan yang sama yakni 33 kemenangan, mereka adalah Memphis Grizzlies, Portland Trail Blazers, dan Suns sendiri. Pertarungan ke-tiganya masih sangat seru hingga akhir pertandingan penyemaian ini. [JM]

bolanesianet7

Read Previous

Javi Martinez Akan Tinggalkan Bayern Munchen

Read Next

Formula 1 Alami Kerugian Besar Sepanjang Musim 2020

%d blogger menyukai ini: