Philippe Coutinho Akan Kembali ke Barcelona

Philipe Coutinho Akan Kembali ke Barcelona

Bolanesia Berita Bola Terkini – Salah satu masalah pertama dalam perincian pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman adalah apa yang perlu dilakukan dengan Philippe Coutinho. Pemain tengah Brasil itu akan kembali pada Nou Camp selesai kontrak pinjamannya dengan Bayern Munchen usai.

Masa depan Philippe Coutinho masih belum diketahui

Sesudah keberhasilan di Liga Champions, yang lengkapi dua piala yang lain Bundesliga serta DFB Pokal, Coutinho memverifikasi jika waktu depannya belum juga tahu demikian ia kembali pada Barcelona musim 2020/2021, yang akan diawali dalam beberapa minggu.

Philippe Coutinho menjelaskan pada wawancaranya dengan Movistar+ selekasnya sesudah pertandingan final Champions hari Senin (24/8) pagi hari menantang Paris Saint-Germain jika tentunya dirinya harus kembali pada Barcelona dan ia akan menanti apakah yang akan berlangsung nanti.

Coutinho memperjelas belum terlalu memikirkan masa depannya. Bekas pemain Liverpool itu cuma ingin senang sesaat selesai memenangi piala Liga Champions. Tapi Coutinho pastikan jika dia betul-betul ingin kerja keras untuk mempunyai musim baru yang hebat, tahun kedepan.

Coutinho bawa medali dan piala juara Liga Champions ke Camp Nou dengannya, itu kelihatannya tutupi rasakan sakit yang dirasanya sesudah Liverpool memenangi pertandingan elit antar club Eropa itu setahun sesudah ia pergi tinggalkan Anfield.

Philipe Coutinho memilih untuk menikmati kemenangan

Coutinho memberikan tambahan Bayern sudah jalani musim yang hebat serta mereka benar-benar suka. Menurut dia Die Roten patut memenangi Liga Champions ini serta keceriaan itu sebuah perasaan yang spesial. Susah untuk menggambarkannya, tetapi Coutinho benar-benar senang dan ia bersama kawan-kawan segrupnya akan nikmati kemenangan ini (Baca: Resmi, Emile Hojbjerg Jadi Bagian Tottenham Hotspur).

PSG melepaskan peluang mereka, sementara Bayern Munchen bertambah mengandalkan perebutan bola, dan Coutinho percaya hanya detail kecil yang bawa teamnya sukses jadi juara Liga Champions musim ini. Final Liga Champion tetap semacam ini. Beberapa pemain Bayern sudah sukses mengatur emosi mereka dan saat ini mereka adalah juara.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

PSG Gagal Jadi Juara, Mbappe Curhat di Medsos

Read Next

Jersei “Black Mamba” Sebagai Penghormatan Sang Legenda, Kobe Bryant

%d blogger menyukai ini: