Pevoli Cantik Serbia Yang Sabet Medali Emas Kejuaraan Dunia

Atlet Voli Putri Serbia

Bolanesia.net – Tim nasional bola voli putri Serbia dalam empat tahun terakhir mencatatkan tinta emas. Prestasi itu diawali dengan meraih perak di Olimpiade Rio 2016 Brasil. Dua tahun selanjutnya, tim nasional bola voli putri Serbia meraih kemenangan medali emas Kejuaraan Voli Dunia FIVB yang berlangsung di Jepang.

Medali emas diperoleh pada Kejuaraan Voli Eropa 2019 seusai di final menaklukkan tuan-rumah Turki dengan skor 3-2 (21–25, 25–21, 25–21, 22–25, 15–13). Satu diantara pemain yang ikut merasai keberhasilan tim nasional bola voli putri Serbia ialah Bianka Busa. Pemain kelahiran 25 Juli 1994 ini bermain untuk Outside Hitter.

Pemain cantik yang satu ini tentunya tidak boleh terlewati. Bukan hanya memiliki tubuh yang ideal, dan juga wajah yang begitu menarik sampai memikat hati beberapa pria yang menyaksikannya.

Figur Bianka juga nampak semakin prima lantaran sukses mencatatkan prestasi yang cemerlang di bidang olahraga voli. Bergabung di Tim Nasional (Timnas) Voli Serbia, atlet berusia 25 tahun itu dapat meraih bermacam prestasi gemilang.

Performa Bianka serta teman-teman bahakan dapat berbuah medali emas di ajang Kejuaraan Dunia Voli Wanita 2018 yang berlangsung di Jepang. Disamping itu, dia juga sempat membawa Tim nasional Voli Serbia mendapatkan medali emas di ajang Kejuaraan Eropa pada 2017 dan 2019.

Performanya bersama-sama Tim nasional Voli Serbia di ajang Olimpiade 2016 yang berlangsung di Rio deJaniero juga sukses menghasilkan medali perak. Sekarang, dia juga tengah membela klub CSM Volei Alba Blaj.

Dengan prestasinya yang bersinar, figur Bianka juga semakin dikagumi banyak pihak. Bianka selama ini tertera telah memperkuat delapan tim bola voli dalam profesi internasionalnya. Sekarang, ia sedang memperkuat klub Turki, Fenerbahce.

Tidak hanya berbarengan dengan tim nasional bola voli Serbia, dia juga mencatatkan prestasi individu. Pevoli dengan tinggi 187 cm serta berat 74 kg itu sempat dinobatkan sebagai Best Server pada ajang Polish League 2017-19. Disamping itu, Bianka sempat meraih penghargaan Best Outside Hitter di Polish Cup 2018-19. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Man United VS Chelsea, Bruno Fernandes Ketahuan Diving!

Read Next

5 Karakter Pendukung Terhebat di Game Free Fire

%d blogger menyukai ini: