Petenis Rusia Daniil Medvedev Puji Kerja Keras Rublev

Petenis Rusia Daniil Medvedev Puji Kerja Keras Rublev

Berita Tenis ATP Terbaru – Petenis Rusia Daniil Medvedev Puji Kerja Keras Rublev – Petenis Rusia berperingkat 5 dunia Daniil Medvedev beri pujian usaha keras rekanan senegaranya,Andrey Rublev selama setahun ini. Ia memandang kunci suksesnya berada untuk semangat kerja dalam latihan. Medvedev akui tidak menduga dengan perolehannya rekannya ketika bermain di Piala Davis. Masalahnya Rublev berhasil merampas 5 gelar yang tempatkan selaku petenis paling banyak yang merangkul piala selama setahun ini. Perolehan itu dicapainya sesudah jadi juara di Wina Terbuka, pagi hari barusan serta pastikan diri tampil di ATP Finals 2020.

Rublev sudah memenangkan 2 kompetisi ATP250 serta 3 berlevel 500 dalam tour untuk musim ini. Catatan 5 gelar itu menaklukkan petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic yang raih 4 titel juara. Disamping itu, ia mencatat 39 kemenangan, serta capai perempat final di Perancis Terbuka serta AS Terbuka untuk musim ini.

Perolehan itu rupanya membuat Medvedev benar-benar senang menyaksikan rekanan sepekerjaannya dapat berhasil saat ini. Finalis AS Terbuka 2019 itu memvisualisasikan tingkat Rublev benar-benar ‘luar biasa’ sekarang ini. Ke-2 nya sudah sama-sama mengenal semenjak sama mengikut kompetisi tenis waktu di bawah umur 10 tahunan. Tetapi, Medvedev, yang setahun lebih tua dari Rublev, pimpin rekor tatap muka 3-0.

“Dengan latihan, ia (Rublev) bekerja benar-benar keras sejauh hidupnya, khususnya waktu berpindah ke Spanyol. Saya berpikir itu kunci untuk tiap pemain tenis khususnya saat Anda lebih muda,” kata Medvedev dikutip ubitennis. Andrey Rublev betul-betul tampil mengagumkan selama setahun ini. Kecuali jadi petenis pengoleksi gelar paling banyak sejauh musim, untuk pertamanya petenis asal Rusia itu bisa lolos kwalifikasi bermain di ATP Finals 2020.

Petenis Rusia Daniil Medvedev Puji Kerja Keras Rublev Setelah Lolos ATP Finals

Keberhasilan itu tidak terlepas dari kesuksesannya jadi juara di Wina Terbuka 2020 sesudah menaklukkan petenis nonunggulan Lorenzo Sonego 6-4, 6-4 di Wiener Stadthalle, awal hari lalu. Kemenangan itu sekalian membuat merangkul gelar ke-5 selama setahun ini. (Baca: Syafaat serta Siapa yang Memiliki hak Memperolehnya)

Tetapi, yang terpenting untuk Rublev ialah amankan 1 tempat di ATP Finals nomor tunggal. Ia tergabung dengan Novak Djokovic, Rafael Nadal, Dominic Thiem, Stefanos Tsitsipas, Daniil Medvedev, serta Alexander Zverev untuk berkompetisi dalam kompetisi akhir musim ini yang akan diadakan di O2 Ajang, London, 15–22 November.

“Pasti, ini hati yang mengagumkan. Saya benar-benar suka di akhir musim dapat bermain di London, menyaksikan lapangannya, serta merasai atmosfernya. Saya akan lakukan yang terhebat di situ,” kata Rublev, dikutip atptour. Petenis berumur 23 tahun ini jadi Petenis Rusia ke-5 yang sanggup tampil di ATP Finals nomor tunggal sesudah Yevgeny Kafelnikov, Marat Safin, Nikolay Davydenko, serta Medvedev. Bahkan juga, hadirnya itu sekalian membuat Rusia jadi salah satu negara yang mempunyai 2 perwakilan di ATP Finals nomor tunggal untuk musim ini.

“Ini bisa menjadi pengalaman bernilai untuk saya untuk menyaksikan apa yang perlu saya tambahkan supaya bisa bersaing menantang 7 petenis terhebat dunia sekarang ini. Saya benar-benar menunggunya,” ucapnya. Petenis rangking 8 dunia ini nikmati satu diantara musim terhebat dalam profesinya untuk musim 2020. Sebab, ia sukses mengumpulkan 5 titel juara yang sekalian membuat menaklukkan perolehan dari petenis nomor 1 dunia Djokovic yang merampas 4 gelar selama setahun ini.

Alexander Kaser

Read Previous

Manchester City vs Olympiakos Skor 3-0, Untung Besar Beli Ferran Torres

Read Next

Chelsea Difavoritkan Angkat Trofi Liga Champions

%d blogger menyukai ini: