Petenis Ranking Dua Dunia Rafael Nadal Bahagia Real Madrid Juara LaLiga

Rafael Nadal

Bolanesia.net, Berita Tenis – Petenis rangking dua dunia, Rafael Nadal, akui bahagia Real Madrid juara LaLiga 2019/2020. Untuk fans Los Blancos semenjak masih kecil, ia berasa bangga atas apakah yang sudah diraih Madrid.

“Buat saya, prestasi yang sudah diraih Madird ialah contoh yang bagus untuk menangani rintangan dalam masa pandemi covid-19. Semangat untuk apakah yang Anda kerjakan, serta loyalitas pada karier Anda,” kata Nadal dikutip Tennis World.

Nadal memberikan tambahan, usaha keras Madrid hadapi kerasnya pertandingan LaLiga, loyalitas beberapa pemain untuk mendapatkan juara bersama-sama, ialah hasil yang setimpal yang patut diterima Madrid.

“Tanpa ada disangsikan lagi, itu ialah gelar yang didalamnya adalah gelar liga yang benar-benar spesial. Keluar dari bayang-bayang Barcelona, serta menangani kerasnya pertandingan, jelas membuat titel juara LaLiga sangat terasa spesial,” tegasnya.

Bicara mengenai kembalinya ia ke lapangan tenis, Rafael Nadal menjelaskan, terus berlatih di akademi serta menyiapkan kembalinya circuit. “Saya kerja di akademi, saya tiap hari serta menyiapkan apakah yang akan berlangsung,” ujarnya.

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Jadwal Lanjutan MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez

Read Next

Sebastian Vettel Bantah Deal dengan Racing Point

%d blogger menyukai ini: