Petenis Cantik Lelang Kencan untuk Kumpulkan Dana Amal

Petenis Cantik Lelang Kencan untuk Kumpulkan Dana

Berita Tenis Terbaru – Petenis Cantik Lelang Kencan untuk Kumpulkan Dana Amal – Petenis Eugenie Bouchard, baru saja ini dijumpai buka layanan kencan untuk beberapa fansnya untuk kumpulkan dana untuk beramal. Lelang kencan itu juga mendapatkan apresiasi besar dari fans Bouchard. Bahkan juga, satu penawaran pada harga fenomenal ada.

Seperti diberitakan The Sun, Minggu (17/5/2020), seorang oenggemar Bouchard memberi penawaran capai 70 ribu poundsterling atau kira-kira Rp1,2 miliar untuk berkencan dengan pujaannya itu. Dalam kencan tersebut, petenis asal Kanada itu dijumpai akan habiskan banyak aktivitas dengan fans. Acara kencan akan berisi makan malam bersama-sama. Selanjutnya, mereka akan melihat bersama-sama laga tenis di pertandingan berprestise. Fans yang memenangi lelang kencan itu akan memperoleh raket sampai sepatu yang dibubuhi tanda-tangan Bouchard.

Petenis Cantik Lelang Kencan untuk Kumpulkan Dana Amal Hingga Dapat Rp1,2 Miliar

Lelang kencan ini sendiri dijumpai dilaksanakan petenis yang pernah menempati rangking ke-5 dunia itu untuk beramal. Kencan dengan judul All In Challenge ini diinisiasi Bouchard bersama-sama tubuh amal di Amerika Serikat, yaitu 15 Seconds of Fame. Semenjak dibuka beberapa lalu, lelang kencan Bouchard dijumpai telah mendapatkan penawaran sekitar 37 kali. Penawaran awalnya diawali dengan 2.000 poundsterling atau kira-kira Rp36 juta. Merasakan ada penawaran fenomenal dari fans, Bouchard juga terlihat kaget serta ikut berasa suka.

“Kalian mengagumkan!!! Saya benar-benar mengucapkan terima kasih serta senang dengan Anda seluruhnya sebab masuk dengan saya di project ini. Saya tidak sabar untuk berjumpa dengan juara!” catat Bouchard di account Instagram pribadinya.

Namun, beberapa fans rintangan yang diberi Bouchard pun tidak gampang. Lelang sendiri tidak diawali dengan ongkos murah sebab berharga USD2.500. Lelang juga diberitakan sudah terima 19 penawaran semenjak diawali 3 hari kemarin serta masihlah ada 14 hari untuk bertambah.

Penawar paling atas akan nikmati perjalanan ke pertandingan Bouchard di mana juga ada. Kompetisinya juga cukup beragam dimulai dari AS Open, Prancis Open, Wimbledon sampai Australia Open. Disamping itu mereka akan terima raket serta sepatu yang diberi tanda tangan.

Selama ini, Bouchard sendiri kenal untuk berkencan dengan fans. Bulan kemarin, dia sepakat untuk berkencan dengan 1 fans sesudah wabah usai. Di 2017, dia kalah atas taruhan di Twitter yang mengakibatkannya harus berkencan dengan fans itu. Website All Challenge menjelaskan jika penawar yang menang akan memperoleh banyak hadiah. Tidak cuma kencan makan malam bersama-sama, nanti juara akan mendapatkan peluang untuk mendatangi pertandingan tenis berprestise.

Alexander Kaser

Read Previous

Arema FC semakin dekat mendapatkan Victor Tinoco

Read Next

Novak Djokovic Masih Nomor Satu Petenis Dunia

%d blogger menyukai ini: