Persijap Ajukan Stadion GBK untuk Liga 2

Persijap Ajukan Stadion GBK untuk Liga 2

Bolanesia – Persijap Ajukan Stadion GBK untuk Liga 2. Persijap Jepara jadi salah satu tim Liga 2 yang ajukan diri menjadi tuan-rumah pada kelanjutan pertandingan yang rencananya akan berjalan pada Bulan Oktober.

Arief Setiadi sebagai manager Laskar Kalinyamat sudah membenarkan hal itu. Menurut pria asal Solo ini, diajukannya Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) jadi salah satunya tuan rumah sebab beberapa faktor.

Stadion GBK untuk Liga 2

Diantaranya masalah pengalaman Kabupaten Jepara yang sering jadi tuan-rumah even sepak bola seperti waktu set 32 besar pertandingan Liga 3 musim lalu. Disamping itu, pada tahun 2016 yang lalu, Stadion GBK jadi tempat set final pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

“Persijap sendiri hampir setiap tahun seringkali jadi tuan-rumah even-even besar. Tahun-tahun ini jadi venue untuk babak-babak penting di pertandingan Liga 3 seperti set 32 besar musim kemarin,” papar Arief kepada INDOSPORT, Kamis (06/08/20) malam (baca: Jadwal Liga Indonesia).

Pria yang sering dipanggil Ghozi ini menjelaskan jika infrastruktur penunjang di Kabupaten Jepara menjadi tuan-rumah Liga 2 lumayan memadai. Jumlahnya hotel di Kota Ukir membuat Persijap semakin yakin diri jika dipercayai jadi tuan-rumah.

“Hotel di Jepara juga banyak dan oke. Lapangan insya Allah salah satu yang cukup bagus. Tetapi sampai sekarang ini kami masih menanti ketentuan tehnis untuk tuan rumah Liga 2 semacam apa serta yang penting disediakan apa saja,” pungkasnya.

Nanti beberapa hal teknis yang dibutuhkan jika dipilih jadi tuan-rumah Liga 2 akan diberi pertanyaankan langsung oleh manajemen Persijap pada PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) sebagai operator liga pada acara manajer rapat dengan cara virtual minggu kedepan.

Kecuali Persijap, ada enam tim yang lain yang ajukan diri jadi tuan rumah Liga 2 yaitu KS Tiga Naga, Badak Lampung FC, Sulut United, PSCS Cilacap, Persis Solo, dan Kalteng Putra.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Melihat Debutnya, Ternyata ini Bukan Musim Terburuk Lionel Messi

Read Next

Juventus Redup, Ini 3 Pelatih Juara Liga Champions yang Nganggur

%d blogger menyukai ini: