Perombakan Line Up Pemain RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6

RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6

Bolanesia.net – Perombakan Line Up Pemain RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6 – Juara MPL Indonesia season 5, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi resmi mengumumkan line up pemain yang akan bertanding di kompetisi MPL Indonesia season 6 melalui video unik yang diunggah di channel youtube dan Instagram tim RRQ.

Video perkenalan pemain yang dibuat tim RRQ sangat unik. Video tersebut mengusung konsep dari game Playstasion 1, Harvest Moon. Video ini sangat menarik perhatian netizen dan para pendukung tim RRQ. Terlebih, di akhir video ini terdapat kabar yang mengejutkan.

Video ini diawali dengan bertemunya Wilbert dan CEO tim RRQ, Pak Adrian Pauline (AP). Selanjutnya mereka berdua berkeliling rumah para pemain RRQ untuk menanyakan kesiapan mereka bermain di kompetisi MPL Indonesia season 6.

CEO Tim RRQ Kunjungi Rumah Tiap Calon Pemain

Rumah pertama yang dikunjungi adalah rumah Rivaldi (R7). R7 yang merupakan salah satu offlaner terbaik saat ini pun menyatakan siap tampil untuk tim RRQ di MPL Indonesia season 6. Satu nama pun sudah dikantongi tim RRQ.

Setelah dari rumah R7, Pak AP dan Wilbert mengunjungi rumah Vyn. Pemain Support andalan tim RRQ ini pun juga menyatakan siap tampil di MPL Indonesia season 6. Bahkan Vyn ditunjuk sebagai kapten untuk tim RRQ di turnamen tersebut.

Pak AP dan Wilbert kemudian mendatangin rumah “alien”. Ya, Lemon adalah Alien di dunia Mobile Legends ini. Lucunya di dalam video tersebut, editor tim RRQ benar benar menunjukkan sisi asli Lemon yang dingin dan cuek. Dalam percakapan pun, hanya ada dua kata yang keluar dari mulut Lemon, “iya” dan “biasa aja”. Dingin di kehidupan nyata, ganas di Land of Dawn. Itu lah Lemon yang juga menyatakan siap untuk tetap mengenakan Jersey RRQ di turnamen MPL ke-6 nya.

Rumah selanjutnya yang didatangin CEO RRQ tersebut adalah pemain asal Brunei, Wizzking. Wizzking pun menyatakan siap bermain di MPL season 6 bersama tim RRQ. Rumah Tuturu adalah rumah selanjutnya yang didatangi Pak AP dan Wilbert. Namun sayang, Rumah Tuturu terkunci rapat. Pak AP dan Wilbert pun kemudian bergegas kerumah Josh terlebih dahulu.

Liam Akan Kembali Bergabung Dengan Tim RRQ Hoshi

Di tengah perjalanan mereka bertemu Liam, mantan pemain tim RRQ MDL season kemarin ini awalnya ingin menyusul Josh ke Hotspring. Lalu CEO RRQ, Pak AP mengajak Liam untuk tampil di turnamen MPL season 6. Liam pun menyatakan siap bermain di MPL season 6. Kemudian mereka bertiga pergi ke Hotspring untuk menemui Josh.

Salah satu pemain Tank terbaik saat ini, Josh (L.J) juga menyatakan siap kembali melindungi teman-temannya di Land of Dawn. Dengan ini, Josh dan Lemon menjadi pemain RRQ paling senior karena mereka sudah mengikuti turnamen MPL ini sejak season 1. Dimana Josh berhasil meraih gelar MPL season 1 bersama tim NXL.

Dan selanjutnya Pak AP dan Wilbert bertemu Core tim RRQ season lalu, Nando (Xinn). Xinn juga menyatakan siap kembali menjadi Core bagi tim RRQ di MPL season 6.

Kemudian Wilbert mendaftarkan ke-7 pemain yang sudah ditemuinya tersebut ke pihak panitia MPL. Di MPL Indonesia season 6, tim RRQ yang berstatus juara bertahan ini akan bertanding tanpa pemain Marksman andalan mereka, Tuturu, di sesi-sesi sebelumnya.

Tuturu Absen Ikuti Turnamen

Tidak ada lagi nama Tuturu di line up tim RRQ. Di akhir video tersebut dijelaskan bahwa King of Marksman Indonesia ini menyatakan ingin istirahat. Tuturu menjelaskan kepada Wilbert bahwa saat ini dirinya sedang jenuh dan benar-benar ingin istirahat dulu.

Hal inilah yang membuat para pendukung tim RRQ kaget dan kecewa. Bahkan pemain core tim Evos Legends yang merupakan rival tim RRQ Hoshi, Wann menyatakan bakal merindukan sosok Tuturu.

Dengan masuknya Liam menggantikan Tuturu, apakah meta 2 tank akan kembali dimainkan tim RRQ Hoshi guna mempertahankan gelar juara MPL season 6 ini? [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Liga Inggris Musim Depan : Manchester City Dijagokan Juara

Read Next

Rekomendasi Beberapa Karakter Free Fire Bagi Camper Jadi Pemain Paling Efektif

%d blogger menyukai ini: