Perkembangan Transfer Lionel Messi Hari Ini

lionel messi

Bolanesia Berita Bola – Beberapa laporan mengagetkan ada masalah perubahan paling baru transfer Lionel Messi, termasuk penawaran dari Manchester City. Melihat nilainya yang mengagumkan. bagaimana bintang Argentina itu berupaya menyeret Neymar ikut serta. Semua perubahan paling baru transfer Messi s/d Kamis 27 Agustus 2020 malam hari.

Penasihat Messi buka suara

Luis Suarez tidak menyebutkan nama, tetapi menjelaskan jika ada beberapa orang yang memberikan tanggapan atas nama dianya walau sebenarnya yang berkaitan telah sekian tahun tidak ada contact. Profil paling akhir yang bicara atas namanya ialah ipar serta bekas penasihatnya, Alejandro Balbi.
Balbi menjelaskan pada satu tv Argentina jika ketetapan masalah transfer Lionel Messi ke mana akan geser benar-benar memengaruhi Luis Suarez sebab kedekatan keduanya.

Efek Thiago ke MU lebih besar dari Messi ke Man City

Wayne Rooney yakin jika Liverpool memperoleh Thiago Alcantara karena itu perebutan persaingan titel juara Liga Inggris musim depan telah usai. Efek Thiago ke The Reds semakin besar dibanding transfer Lionel Messi ke Manchester City.

Harga La Pulga mencapai Rp 12 Trilyun

Harga klausul launching Barca untuk Messi capai kisaran Rp 12 Trilyun, tetapi menurut situs transfermarkt.com, seperti diambil Marca, harga yang patut untuk La Pulga ialah di kisaran 1,7 Trilyun rupiah, sama dengan harga Cristiano Ronaldo waktu dilepaskan Real Madrid dua tahun kemarin.
Barcelona tidak mau drama Neymar terulang lagi dengan kedua pihak berakhir di pengadilan. Direksi Barca saat ini semakin lebih senang kedua pihak duduk bersama-sama dan pecahkan masalah transfer ini dengan cara musyawarah mufakat.

Messi penyumbang pajak terbesar Spanyol

Direktorat Pajak Spanyol memprediksi mereka akan kehilangan 867 Milyar per tahun bila Messi pada akhirnya keluar dari Barca. bila Luis Suarez pergi karena itu kehilangan uang pajak mereka makin bertambah dengan 260 Milyar per tahun. Messi dan Cristiano Ronaldo saja, mereka berdua dapat menyumbangkan 1,56 Trilyun rupiah per tahun untuk pajak di Spanyol.
Transfer Eric Garcia, pemain muda lulusan Barcelona, dapat benar-benar tergantung pada ketetapan ke mana Messi geser. Bila La Pulga tiba ke Etihad maka Garcia dapat jadi bagian dari deal kedua club itu, tetapi bila tidak karena itu transfer si pemain Man City ke Nou Camp dapat menelan ongkos 450 Milyar rupiah, yang akan dipandang begitu mahal oleh Barca.

Barcelona harus belajar dari Real Madrid

Barca perlu belajar beberapa dari Real Madrid, bagaimana kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus tinggalkan lubang besar dalam produktifitas gol mereka. Ditambah lagi bila dibarengi kepergian Suarez.
Sadio Mane dikasih penawaran untuk transfer ke Nou Camp untuk alternatif Messi. Si pemain Senegal itu cetak 20 gol di semua pertandingan buat Liverpool musim 2019/2020.

Messi sudah menghubungi Neymar

Suratkabar Argentina Ole percaya PSG akan berupaya dengan semua langkah merayu Messi datang ke Paris, buat menjadikan satu trio baris depan paling mencekam di dunia, Messi-Neymar-Mbappe.
ESPN Brasil menjelaskan, Messi telah mengontak Neymar untuk menayakan kesediaannya masuk dan bermain bersama di Manchester City (Read: Lazio Ingin Boyong Roberto Gagliardini Jadi Inter Milan).
Messi serta Luis Suarez tertangkap camera makan bersama pada Rabu malam waktu setempat di kota Barcelona.

Man City sudah ajukan proposal untuk mendapatkan Messi

Berdasar laporan wartawan beIN Sports Tancredi Palmeri, Manchester City telah masukkan proposal transfer sebesar 3,4 Trilyun rupiah, plus Eric Garcia dan Gabriel Jesus, untuk memperoleh layanan Messi.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Winger AS Roma: Carles Perez Terpapar Virus Corona

Read Next

Indiana Pacers Akhiri Masa Jabatan Nate Mcmillan Sebagai Kepala Pelatih

%d blogger menyukai ini: