Perkembangan Barcelona Bersama Ronald Koeman

Perkembangan Barcelona Bersama Ronald Koeman

Bolanesia – Penjaga gawang Barcelona, Neto mengutarakan kalau semenjak timnya bersama Ronald Koeman dan saat ia dipercaya menjadi pelatih tim, terdapat banyak perkembangan yang terjadi timnya.

Koeman Membenahi Kegagalan Quique Setien

Juru strategi asal Belanda itu dipilih untuk mengambil alih peran Quique Setien yang dinilai tidak berhasil mengusung performa raksasa Liga Spanyol musim 2019/2020. Parahnya lagi, mereka menutup musim tanpa gelar bergengsi di bawah instruksinya.

Ronald Koeman saat ini pun tengah menyiapkan timnya dan sejumlah nama akan selekasnya mendarat ke Barcelona. Pemain yang paling marak diberitakan yaitu Memphis Depay.

Meski belum tiga bulan dilatih oleh Koeman, tetapi Neto yang bermain penuh di pertandingan menantang Girona dalam pertandingan persahabatan mengatakan kalau ia bersama rekan setimnya dapat menyesuaikan diri secara baik. Ia juga yakin nantinya performa Barca akan semakin oke.

Perkembangan Barcelona Bersama Ronald Koeman

Berbicara kepada mass media, Neto menjelaskan bahwa Barcelona mengalami perkembangan dalam permainan. Menurutnya semenjak dilatih Ronald Koeman timnya lebih mempunyai irama yang lebih baik karena sudah melakoni 10 sampai 12 hari latihan. Ia melihat ada hal yang positif.

Perkembangan Barcelona Bersama Koeman

Baginya, setiap pelatih mempunyai filosofi dan teknik bermain yang berlainan sehingga sebagai pemain harus memahami hal tersebut dan mampu menyesuaikan diri.

Disamping itu, dalam pertandingan menantang Girona yang berjalan pada Rabu waktu setempat sang penjaga gawang adalah salah satu pemain yang dimainkan Koeman selama 90 menit penuh. Ia juga berkeinginan untuk terus bekerja keras di Barcelona.

Neto dan Barcelona Ingin Terus Berkembang

Ia mengimbuhkan, kalau ia akan terus bekerja keras dan bekerja seperti yang dirinya butuhkan. Neto menyatakan bahwa sekarang ini ia dalam keadaan yang baik dan ia merasa kalau Barcelona lebih berkembang ke arah yang lebih baik.

Barcelona akan menghadapi Elche di ajang Joan Gamper Trophy pada hari Minggu (20/9) dini hari WIB. [JM]

Joe J

Read Previous

Francesco Bagnaia Berikan Tanggapan Tentang Isu Hubungannya dengan Rossi

Read Next

AC Milan Antusias Melawan Shamrock Rovers di Kualifikasi Liga Eropa 2020/21

%d blogger menyukai ini: